Liga Inggris

Manchester City vs Manchester United Liga Inggris akan Bertanding di Etihad Stadium Minggu Ini

Laga big match terhampar dalam pekan 28 Liga Inggris antar klub kota Manchester, Manchester City vs Manchester United.

Editor: IKL
RUI VIEIRA / POOL / AF
(dari kiri) Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan, gelandang Brasil Fernandinho dan striker Brasil Gabriel Jesus, bereaksi setelah gol kedua Leeds dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Leeds United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2021. 

PROHABA.CO - Laga big match terhampar dalam pekan 28 Liga Inggris antar klub kota Manchester, Manchester City vs Manchester United.

Pertandingan Manchester City vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu (6/3/2022) pukul 20.45 WIB.

Manchester City kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan menjadi yang terdepan dalam perburuan gelar Premier League.

Sementara Manchester United berada di peringkat 4 dan masih rawan tergusur untuk finis di zona Liga Champions.

Kemenangan dan tambahan 3 poin tentu jadi target utama kedua tim dalam pertemuan nanti, tetapi siapa yang lebih layak menang?

Berbicara dari head to head, pertemuan musim ini Manchester United berhasil mengalahkan Manchester United di Old Trafford ketika di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Banyak faktor yang mendukung Manchester City menang pada pertemuan kedua yang akan berlangsung di Etihad Staddium nanti.

Namun, City perlu waspada, pasalnya Manchester United punya catatan bagus ketika menghadapi tim berjuljuk The Citizens ini.

Manchester United telah memenangkan lebih dari setengah total pertandingan lawan Manchester City saat masih menggunakan Maine Road sebagai home base pada 2003 lalu.

Setan Merah boleh kalah 4-1 pada tahun 2004, namun tiga tahun kemudian di bawah asuhan Sir Alex Ferguson Manchester United mendominasi.

Pelatih dan pemain MU
Pelatih kepala Interim Jerman Manchester United Ralf Rangnick (kiri) berbicara dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 Januari 2022 . (PAUL ELLIS / AFP).
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved