Liga Spanyol

Setelah Cetak Hattrick, Karim Benzema Kembali Memananas pada Laga Lawan PSG

Karim Benzema sedang on fire. Setelah mencetak hattrick pada laga melawan PSG, dia mencetak rekor baru saat laga melawan Mallorca.

Editor: IKL
AFP/GABRIEL BOUYS
Striker Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema. 

PROHABA.CO, MADRID - Karim Benzema sedang on fire. Setelah mencetak hattrick pada laga melawan PSG, dia mencetak rekor baru saat laga melawan Mallorca.

Sebuah rekor baru, Karim Benzema telah mencetak 412 gol menjadikan Benzema sebagai pesepak bola asal Prancis tersubur sepanjang masa.

Dia telah melampaui Thierry Henry yang mencetak 411 gol sepanjang kariernya.

Selain itu, Benzema telah mencetak 32 gol pada musim ini di semua kompetisi. Menyamai rekor mencetak gol dalam satu musim bersama Real Madrid pada musim 2022/12 saat masih dilatih Jose Mourinho.

Benzema telah menikmati momen yang akan terus dikenang. Setelah hat-tricknya melawan PSG, dan sekarang, dengan dua gol melawan Mallorca membantu Los Blancos menang 3-0 atas Mallorca.

Membuat jarak sepuluh poin antara tim Carlo Ancelotti dan Sevilla dalam upaya memenangkan gelar juara La Liga.

Baca juga: Erling Haaland Setuju Gabung Manchester City

Mantan pemain andalan Lyon itu mencetak dua golnya dalam waktu kurang dari lima menit, pertama dengan penalti pada meniit 77 dan yang kedua dengan sundulan pada menit 82. 

Sedangkan gol pertama Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior pada menit Ke-55.

Sementara itu mungkin tidak tampak sebagai prestasi yang menakjubkan, pesepakbola yang dianggap sebagai pemain nomor 9 terbaik dunia itu berhasil meraih beberapa rekor dalam sejarah sepak bola Real Madrid dan Prancis.

Sebagai permulaan, Benzema memiliki musim yang paling produktif di depan gawang dengan gol malam ini, karena ia telah mencetak lebih banyak gol dari sebelumnya dalam satu musim.

Dengan beberapa pertandingan tersisa dan dengan performanya saat ini di depan gawang, Benzema pasti akan melampaui rekornya saat ini.

Untuk membuat Senin malam ini lebih berkesan bagi sang striker, ia melampaui legenda Prancis otentik di departemen pencetak gol dengan dua golnya hari ini, jumlah gol terbanyak untuk gol yang dicetak untuk klub dan negara.

Benzema segera diganti pelatih Ancelotti sebagai tindakan pencegahan menyusul gol keduanya, tepat setelah ia tampaknya mengeluh tentang masalah otot.(*)

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com, https://www.tribunnews.com/superskor/2022/03/15/cetak-2-gol-dalam-5-menit-karim-benzema-cetak-rekor-baru-saat-real-madrid-unggul-3-0-atas-mallorca

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved