Berita Bener Meriah

Truk Terbalik di Tikungan Jalan KKA Bener Meriah, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Tiba di tikungan tajam Kampung Bale Redelong, truk itu hilang kendali sehingga terbalik dengan kondisi ban mobil terjungkal ke atas.

Editor: IKL
SERAMBI/BUDI FATRIA
Kondisi satu unit truk yang terbalik di Jalan Lintas KKA tepatnya di Kampung Bale Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (23/3/2022) sekira pukul 9.49 WIB. 

PROHABA.CO, REDELONG - Satu unit mobil truk bak terbuka terbalik di Jalan Lintas KKA tepatnya di Kampung Bale Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (23/3/2022) sekira pukul 09.49 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun Serambinews.com di lokasi kejadian, truk tanpa muatan dengan nomor polisi BL 8976 Z ini melaju dari Buntul ke arah Pante Raya.

Tiba di tikungan tajam Kampung Bale Redelong, truk itu hilang kendali sehingga terbalik dengan kondisi ban mobil terjungkal ke atas.

Diketahui, dalam kecelakaan tunggal itu, truk tersebut nyaris menabrak Agus Salim (37) warga setempat.

Berdasarkan informasi, akibat kejadian itu sopir truk pingsan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute, Bener Meriah.

Dalam mobil tersebut selain sopir juga ada dua orang penumpang, dan untuk kondisinya hingga kini belum diketahui apa ada mengalami luka-luka atau tidak.

“Saya hendak ke kebun, tiba-tiba melihat mobil melaju dari arah Buntul dan langsung menabrak salah satu Bengkel warga setempat hingga mobil itu terbalik,” ujar Musawir (39) kepada Serambinews.com di lokasi kejadian.

Menurutnya, saat kejadian itu terlihat sopir dalam keadaan pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sedangkan dua penumpang yang duduk dekat sopir, dirinya tidak begitu jelas melihat apakah memang ada mengalami luka-luka.

Sementara salah seorang warga yang saat itu berada di dekat bengkel tersebut nyaris ditabrak hingga mengenai tangannya.

"Saya sempat mengelak saat kejadian itu, dan hampir ditabrak hingga mengenai tangan sebelah kiri saya," ungkap Agus Salim.

Hingga berita ini diturunkan, Serambinews.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Bener Meriah.

Ketika Serambinews.com mekonfirmasi terkait kecelakaan itu, Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, AKP Dewi Maulidar SSos belum menanggapinya.

“Sebentar ya, nanti saya hubungi kembali,” ujar AKP Dewi Maulidar melalui sambungan telepon singkat.

Pantauan Serambinews.com di lokasi kejadian memang tidak terlihat ada petugas keamanan, hanya saja beberapa warga yang menyaksikan mobil truk yang dalam kondisi terbalik. (*)

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Truk Terbalik di Tikungan Jalan KKA Bener Meriah, Sopir Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit ,

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved