Akui Lepas Hijab karena Stres, Medina Zein Kini Menyesal

Sebelumnya, Medina Zein sempat melepas hijabnya karena mengaku stres atas prahara rumah tangganya.

Editor: IKL
Kolase Tribunnews/ Instagram @medinazein
Selebgram Medina Susani Daivina Zein atau kerap disapa Medina Zein kembali mengenakan hijab. 

PROHABA.CO - Selebgram Medina Zein kini kembali mengenakan hijabnya, setelah beberapa waktu sempat melepasnya.

Sebelumnya, Medina Zein sempat melepas hijabnya karena mengaku stres atas prahara rumah tangganya.

Dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/4/2022), Medina Zein awalnya ingin berpenampilan seperti wanita yang diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Saya mau minta maaf, kemarin pas lepas jilbab itu saya udah stres banget, udah dalam tekanan, sebenernya suami saya pengen apa sih, pengen saya berpenampilan seperti perempuan itu, saya buktiin aja," ujar Medina.

Namun, ada rasa penyesalan dalam diri Medina Zein setelah melepas hijabnya.

Baca juga: Sempat Jadi Buron Selama 6 Tahun, Mantan Kepala Kantor Pos Peureulak Aceh Ditangkap

Baca juga: Pengobatan Maksimal Pasien Hemofilia Dapat Hindari Risiko Kecacatan Hingga Kematian

Ia mengaku tidak pantas dibandingkan dengan wanita yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Tapi pas aku pikir-pikir ngapain sih? kayak nggak level gitu kalau aku harus ngikutin gayanya dia," ujar Medina.

Saat tidak mengenakan hijab, Medina mengaku tidak menjadi dirinya sendiri.

Lantaran, sejak awal tampil ke publik ia sudah menutup auratnya.

"Aku memang berhijab dari awal, terus tiba-tiba aku buka, aku pikir itu bukan diri aku, aku tertekan karena masalah aja," ujar Medina.

Sehingga, kini ia memutuskan untuk mengenakan hijabnya lagi.

Medina merasa dengan melepas hijab tidak akan menyelesaikan masalah.

"Aku memutuskan berhijab lagi karena menurut aku itu bukan sesuatu hal yang bisa menyembuhkan permasalahan aku dengan melepas hijab," ujar Medina.

Ia berharap Sang Pencipta dapat memaafkan kekhilafannya saat melepas hijab.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved