Olahraga

Susul Langkah Pogba, Lingard akan Tinggalkan Man United

Jesse Lingard menyusul langkah Paul Pogba yang dipastikan bakal hengkang dari Manchester United setelah masa kontraknya habis ...

Editor: Muliadi Gani
Foto oleh OLI SCARFF/AFP)(AFP/OLI SCARFF
Jesse Lingard merayakan gol bersama Cristiano Ronaldo dan pemain Manchester United lainnya dalam pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat. 

PROHABA.CO - Jesse Lingard menyusul langkah Paul Pogba yang dipastikan bakal hengkang dari Manchester United setelah masa kontraknya habis.

Kontrak Jesse Lingard dan PaulPogba bersama Man United akan berakhir pada akhir Juni 2022.

Merekatak mencapai kesepatakan perpan-jangan kontrak dengan pihak klub sehingga tak akan bermain untuk The Red Devils lagi pada musim mendatang.

Kepastian itu diketahui berdasarkan pengumuman yang diunggah dilaman resmi Man Unitedpada Rabu (1/6/2022) malam WIB.

Man United lebih dahulu menyatakan pengumuman terkait kepergian Paul Pogba.

“Klub mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United pada akhir Juni, setelah kontraknya berakhir,” tulis Man United.

Setelah itu, barulah Man United merilis pengumuman lanjutan yang menyatakan bahwa Jesse Lingard juga akan mengikuti jejak Pogba pada akhir Juni mendatang.

Baca juga: Paul Pogba Rela Potong Gaji demi Kembali ke Juventus

“Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Jesse Lingard akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni,” demikian pernyataan pihak The Red Devils.

Dalam pengumumannya, Man United juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan Jesse Lingard kepada klub.

“Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Jesse atas semua kenangan yang dia ciptakan selama dua dekade di sini,” tulis pihak klub.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved