Luar Negeri

Seorang Bankir Berhenti Kerja demi Menjadi Manusia Reptil, Biaya Operasi Capai Rp 861 Juta

Seorang bankir keluar dari pekerjaannya dan mengubah total penampilannya menjadi manusia reptil di Los Angeles, Amerika Serikat. Tiamat Legion Medusa

Editor: Muliadi Gani
Foto: Ist
Seorang bankir keluar dari pekerjaannya dan mengubah total penampilannya menjadi manusia reptil di Los Angeles, Amerika Serikat. 

PROHABA.CO, LOS ANGELES - Seorang bankir keluar dari pekerjaannya dan mengubah total penampilannya menjadi manusia reptil di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tiamat Legion Medusa asal Los Angeles, dulu bernama Richard Hernandez meninggalkan pekerjaannya sebagai bankir.

Dia kemudian menghabiskan USD60.000 (lebih dari Rp861 juta) untuk modifi kasi tubuhnya menjadi reptil tanpa gender.

Tiamat telah berbagi perjalanan untuk menjadi “reptoid” sepenuhnya.

Sampai saat ini, dia telah menghabiskan lebih dari USD60.000 untuk modifikasi tubuh termasuk pengebirian, penghapusan telinga, pembelahan lidah, dan pemasangan 18 implan tanduk.

Perubahan fantastis belum berakhir dengan rencana transeksual praoperasi penghapusan penis, pencabutan gigi, dan lebih banyak tato untuk sepenuhnya berubah dari manusia menjadi reptil.

“Orang-orang berpikir bahwa orang yang dimodifikasi, terutama mereka yang bertindak ekstrem agar terlihat seperti sesuatu dalam film fiksi ilmiah, adalah pecundang dan bodoh seperti kotoran,” kata pria berusia 60 tahun itu.

Baca juga: Apa Itu Virus Hendra yang Dapat Menular dari Hewan ke Manusia?

“Dalam kehidupan masa lalu saya sebagai seorang pria, saya adalah wakil presiden perbankan di salah satu lembaga keuangan terbesar di negara ini,” ujarnya.

“Saya ingin orang tahu bahwa orang yang dimodifikasi sama cerdasnya, baik hati, penyayang, dan baik seperti orang lain,” paparnya.

“Hanya karena telinga saya dicabut, bukan berarti otak saya baru saja keluar dan saya hanya seorang idiot yang mengoceh,” tambahnya.

Tiamat mengatakan bahwa ia berjuang untuk dilahirkan sebagai laki-laki sejak usia 11 tahun dan keluar sebagai gay sementara mimpi menjadi perempuan harus dirahasiakan.

Setelah lulus SMA pada tahun 1979, dia melarikan diri dari kota kecil Bruni untuk tinggal di Houston dan kehidupannya berubah positif ketika posisi sebagai pegawai entry level dibuka di bank JP Morgan Chase.

Namun, keputusan untuk beralih karier dan dimodifikasi untuk pertama kalinya pada tahun 1997 dengan sepasang tanduk seharga £330 (Rp6,4 juta) datang setelah ia diagnosis terinfeksi HIV dan kemudian AIDS yang saat itu dianggap sebagai vonis mati.

Baca juga: Curangi Takaran BBM Pakai Remote”, SPBU Raup  7 M

Baca juga: Suami Dipenjara, Istri Sendirian Urus 22 Anak

“Karena saya pikir saya akan mati, saya mulai memodifikasi tubuh saya karena saya merasa berpacu dengan waktu,” kata Tiamat yang sembuh total dari HIV dan hari ini diklasifikasikan sebagai tidak terdeteksi dan tidak menularkan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved