Sudah 3 Bulan Putra Siregar Ditahan, Sang Anak Tanyakan Mengapa Ayahnya Tak Pulang

Meski sudah bertemu saat membesuk, Septia Yetri mengatakan bahwa anak-anaknya bertanya mengapa ayahnya tak pulang-pulang.

Editor: IKL
istagram
Keluarga Putra Siregar. Sang istri, Septi mengungkapkan bahwa anak-anaknya mulai mempertanyakan keberadaan sang ayah yang sudah 3 bulan tak pulang ke rumah. 

PROHABA.CO, JAKARTA - Nasib Putra Siregar yang masih mendekam di tahanan membuat anak-anaknya terus bertanya.

Meski sudah bertemu saat membesuk, Septia Yetri mengatakan bahwa anak-anaknya bertanya mengapa ayahnya tak pulang-pulang.

Bahkan sebelum Septia berangkat ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, salah satu anaknya mengatakan ingin ketemu ayahnya dan tidur bersamanya.

"Sering, setiap hari tadi juga nanyain. Masih dengan jawaban yang sama, kerja. Cuma dia mikir kok kerjanya lama banget," ungkap Septia Yetri di PN Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022).

"Terus dia bilang pengin tidur sama ayah, kangen ayah, gitu," bebernya.

Septia tak bisa membohongi kesedihannya, sebab selama tiga bulan Putra Siregar ditahan ia kehilangan momen-momen penting.

"Sedih lah, soalnya ini udah hampir tiga bulan ya suami saya mendekam di penjara. Penginnya kemarin cepat pulang," ungkap Septia.

Baca juga: Refal Hady, Hobi Traveling hingga Akui soal Beda Perilaku di Twitter dan Instagram

Baca juga: Tulisan Seorang Ibu agar Ganja Dilegalkan Berlanjut ke DPR RI

"Idul Fitri udah enggak sama suami, anak aku ulang tahun enggak sama ayahnya, sekarang Idul Adha juga," tuturnya.

Oleh karenanya, Septia Yetri hadir ke PN Jakarta Selatan untuk melihat saksi dan orang yang sudah melaporkan suaminya.

Septia juga ingin mendengarkan secara langsung kesaksian dari para saksi termasuk Chika Chandrika yang kabarnya jadi penyebab perkelahian tersebut.

Hingga kini Putra Siregar dan Rico Valentino masih ditahan dengan status terdakwa dugaan tindak pengeroyokan atas laporan Nur Alamsyah.

Tiga saksi sudah dihadirkan dalam persidangan yakni pemilik kafe serta sahabat dan pengawal Nur Alamsyah.

Septia Yetri masih menunggu kehadiran Nur Alamsyah dan Chika Chandrika yang juga masuk daftar saksi Jaksa Penuntut Umum.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sudah 3 Bulan Putra Siregar Ditahan, Sang Anak Tanyakan Mengapa Ayahnya Tak Pulang ke Rumah

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved