Haba Medan

Dua Remaja Diserang Puluhan Pelaku Diduga Anggota Geng Motor di Warung Mie Aceh Hijrah Medan

Puluhan pelaku diduga anggota geng motor, melakukan penyerangan di Warung Kopi (Warkop) Mie Aceh Hijrah, Jalan Antariksa, Medan.

Editor: Misran Asri
KOMPAS.com
Ilustrasi - Puluhan pelaku diduga anggota geng motor, melakukan penyerangan di Warung Kopi (Warkop) Mie Aceh Hijrah, Jalan Antariksa, Medan, Sabtu (9/7/2022) malam. 

Puluhan pelaku diduga anggota geng motor, melakukan penyerangan di Warung Kopi (Warkop) Mie Aceh Hijrah, Jalan Antariksa, Medan, Sabtu (9/7/2022) malam.

PROHABA.CO, MEDAN - Puluhan pelaku diduga anggota geng motor, melakukan penyerangan di Warung Kopi (Warkop) Mie Aceh Hijrah, Jalan Antariksa, Medan, Sabtu (9/7/2022) malam.

Di Warkop Mie Aceh Hijrah tersebut para pelaku melakukan aksi kebrutalan dengan memukul dua pemuda, masing Tarif Aziz (18) dan Madansyah (13) warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Langgar.

Aksi para pelaku yang disinyalir kuat anggota geng motor itupun terekam kamera CCTV saat melakukan penyerangan.

Dua pemuda malang tersebut babak belur usai dikeroyok puluhan pelaku tersebut.

Baca juga: Geng Motor di Kota Medan Makin Brutal, Lukai Seorang Ibu Menggunakan Batu

Dalam rekaman video CCTV terlihat korban yang sedang makan tiba-tiba diserang secara membabi buta oleh puluhan remaja yang diduga anggota geng motor.

Korban pertama, Tarif Aziz (18) mengenakan kaos hitam berambut pirang. Ketika dia dihajar oleh anggota geng motor itu berusaha menyelamatkan diri ke arah lain.

Namun, pelaku yang brutal itu terus memukuli korban Tarif Aziz.

Di dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku mengenakan kaos hitam putih dan kemeja panjang saat melakukan pemukulan terhadap Tarif Aziz. 

Baca juga: Kelompok Geng Motor Tusuk 2 Pengunjung Kafe

Baca juga: 14 Anggota Geng Motor Dicokok, Seorang Didor

Sementara satu korban lainnya, yakni anak remaja yang masih di bawah umur, bernama Madansyah tampak terjatuh di lantai dan diinjak-injak oleh segerombolan remaja diduga geng motor itu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved