Ivana Trump, Istri Pertama Donald Trump, Meninggal pada Usia 73 tahun

Donald Trump mengabarkan kabar meninggal Ivana Trump, menurut Donald Trump, Ivana adalah sosok yang memberi inspirasi dalam kehidupannya.

Editor: IKL
ANGELA WEISS / AF
MENINGGAL DUNIA- Ivana Trump istri pertama Donald Trump dan ibu dari tiga anaknya, meninggal dunia pada Kamis (14/7/2022). Mantan istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivana Trump meninggal dunia pada usia 73 tahun. 

PROHABA.CO, WASHINGTON- Ivana Trump, istri pertama Donald Trump dan ibu dari tiga anaknya, meninggal dunia pada Kamis (14/7/2022).

Mantan istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivana Trump meninggal dunia pada usia 73 tahun.

Donald Trump mengabarkan kabar meninggal Ivana Trump, menurut Donald Trump, Ivana adalah sosok yang memberi inspirasi dalam kehidupannya.

Donald Trump membuat pengumuman di media sosial terkait meninggalnya Ivana Trump.

"Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City".

"Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif." tulis Donald Trump di platform media sosialnya, Truth Social.

Baca juga: 8 Tersangka Eksploitasi dan Distribusi Pornografi Diciduk

Baca juga: Krisis Iklim Makin Mengkhawatirkan, Kenali 6 Penyebab Pemanasan Global

Nyonya Trump, yang lahir di tempat yang sekarang Republik Ceko, menikah dengan mantan presiden pada tahun 1977. Mereka bercerai 15 tahun kemudian pada tahun 1992.

Mereka memiliki tiga anak bersama - Donald Jr, Ivanka dan Eric Trump.

Polisi percaya penyebab kematian mungkin karena kecelakaan, menurut Associated Press.

Dikutip dari BBC, sumber mengatakan kepada kantor berita Nyonya Trump ditemukan tak sadarkan diri di dekat tangga di rumahnya di New York City, dan diyakini dia mungkin telah jatuh.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved