Haba Medan

Toyota Innova Lari Kencang Tabrak Pelajar & Puluhan Kendaraan di Medan, Ternyata Baru Mencuri Mobil

Mobil Toyota Innova hitam melaju kencang di Jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal dan menabrak puluhan kendaraan yang ada di depannya, Jumat (22/7/2022)

Editor: Misran Asri
SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR
Ilustrasi - Mbil minibus Toyota Innova hitam melaju kencang di Jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal dan menabrak puluhan kendaraan yang ada di depannya, Jumat (22/7/2022) pagi. Belakangan pelaku diketahui baru mencuri mobil Toyota Innova di Jalan Bintang Kecamatan Medan Kota. 

Mobil Toyota Innova hitam melaju kencang di Jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal dan menabrak puluhan kendaraan yang ada di depannya, Jumat (22/7/2022)

PROHABA.CO - Sebuah mobil minibus Toyota Innova hitam melaju kencang di Jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal dan menabrak puluhan kendaraan yang ada di depannya, Jumat (22/7/2022) pagi.

Akibat aksi ugal-ugalan yang ditunjukkan oleh pengemudi Toyota Innova yang belakangan diketahui baru saja mencuri mobil tersebut, berhasil dihentikan oleh warga. 

Massa yang marah dan geram dengan perilaku pengemudi Toyota Innova yang tidak diketahui identitas itu pun babak belur dihakimi massa.

Berdasarkan informasi yang diterima selain menabrak puluhan kendaraan yang berada di depannya, sopir Toyota Innova itu juga turut menabrak seorang pelajar yang dilaporkan terluka. 

Sopir mobil Innova ini melaju dengan cepat dan mengakibatkan sepeda motor dan mobil yang di depan banyak yang rusak, terutama saat melintas di jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal dan terhenti di jalan kawasan tersebut.

Warga beramai-ramai mencegat mobil tersebut dan menarik paksa sopir untuk keluar dari dalam mobil.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Sergai, KA Tabrak Minibus Hiace, 5 Tewas

Warga yang geram memukuli pelaku sopir Innova.

Tersangka pun terduduk di emperan toko dan meminta maaf.

Belakangan tersangka mengaku dirinya baru saja mencuri mobil di Jalan Bintang, Kecamatan Medan Kota, sehingga melajukan mobil tersebut dengan cepat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved