Berita Aceh Barat

Warga Seunebok Dalam Aceh Barat Hilang 'Misterius' Seusai Pulang Berobat, Pencarian pun Dilakukan

Warga digemparkan oleh hilangnya Syarifuddin (40), warga Gampong Seuneubok Dalam, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat secara 'misterius'.

Editor: Misran Asri
SERAMBINEWS.COM
Para warga saat berada di kawasan kebun kelapa sawit lokasi pencarian orang hilang di Desa Seuneubok Dalam, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (24/7/2022). 

Warga digemparkan oleh hilangnya Syarifuddin (40), warga Gampong Seuneubok Dalam, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat secara 'misterius'.

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

PROHABA.CO, MEULABOH – Warga digemparkan oleh hilangnya Syarifuddin (40), warga Gampong Seuneubok Dalam, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat secara 'misterius'.

Korban dilaporkan hilang seusai pulang berobat di kawasan Blang Dalam, Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Kabar hilangnya Syarifuddin baru gempar pada Minggu paginya, setelah salah satu warga menemukan sepeda motor yang dibawa korban di sebuah kebun kelapa sawit kawasan Desa Seuneubok Dalam.

“Saat ini, warga masih terus melakukan pencarian bersama di lokasi ditemukan kendaraan sepeda motor korban di sebuah kebun kelapa sawit milik warga di daerah tersebut, hingga pukul 17.27 WIB,” kata Sekdes Seuneubok Dalam, Ridwan kepada Serambinews.com, Minggu (24/7/2022).

Disebutkan Sekdes, hilangnya Syarifuddin berawal saat yang bersangkutan pergi berobat di kawasan Blang Dalam pada Sabtu (23/7/2022) malam.

Baca juga: Tiga Hari Hilang di Gunung, Warga Batu Itam Ditemukan, Diduga Kerasukan & Tak Mau Dikeremuni Orang

Saat pergi berobat pada malam itu, korban ditemani oleh istrinya.

Karena telah larut malam, korban bersama istrinya memilih menginap di rumah saudara mereka di Blang Dalam pada malam itu.

Sekitar pukul 03.00 WIB atau Minggu (24/7/2022) dini hari, istri korban terjaga.

Pada saat itu, istri korban melihat suaminya telah tidak ada lagi di tempat tidur.

“Pertama kalinya saat itu, istrinya tidak curiga karena menduga mungkin keluar sebentar dan berharap akan kembali saat itu,” terangnya.

Baca juga: Warga Batu Itam yang Dilaporkan Hilang Sempat Telpon Saudaranya, Hal Ini yang Disampaikan

“Namun hingga subuh tiba, korban tidak kunjung kembali lagi ke rumah tempat mereka menginap malam itu,” jelas Ridwan.

Akhirnya, istri korban mencari Syarifuddin pulang ke rumah, ternyata juga tidak ada.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved