Kecelakaan Melibatkan Dua Mobil, Tiga Motor di Pontianak, Enam Alami Luka,

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil, tiga motor terjadi di jalan Sultan Hamid 2 Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Minggu (31/7/2022)

Editor: Misran Asri
(KOMPAS.COM/DOK. Satlantas Polresta Bandar Lampung)
Ilustrasi - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil, tiga motor terjadi di jalan Sultan Hamid 2 Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Minggu (31/7/2022) sore tadi. 

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil, tiga motor terjadi di jalan Sultan Hamid 2 Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Minggu (31/7/2022) sore tadi.

PROHABA.CO - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil, tiga motor terjadi di jalan Sultan Hamid 2 Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Minggu (31/7/2022) sore tadi.

Dalam kecelakaan beruntun berdampak satu mobil dan satu motor terbakar.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Aulia Hadiputra menjelaskan dari hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP, kejadian itu terjadi pada Minggu 31 Juli Sore.

Saat itu, satu mobil Avanza bernomor Polisi KB 1562 dikemudikan dari arah Jembatan kapuas I tujuan arah Jembatan Landak sendiria.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun 17 Kendaraan di Tol Cipularang, 20 Orang Terluka

Setibanya di TKP, dengan berlawan arah ada mobil tidak diketahui identitasnya berjalan melebar ke kanan sehingga mobil avanza KB 1562 menghindar ke kiri kemudian pengemudi refleks banting setir ke kanan.

Akibat hal itu mobil tersebut melebar ke kanan jalan dan menyerempet mobil Xenia KB 1400.

Tidak berhenti, mobil Avanza bernomor polisi KB 1562 itu terus berjalan menabrak sepeda motor Yamaha Vega KB 3203, lalu menabrak sepeda motor Vario KB 3794 NV serta sepeda motor Mio Soul KB 4535 NS.

Baca juga: Tikungan Seunapet Aceh Besar Kembali Telan Korban, Sopir Truk Tronton Meninggal dalam Kecelakaan 

Saat itu Sepeda motor bernomor Polisi KB 4535 terseret dibawah kolong mobil Avanza tersebut hingga akhirnya berhenti di berem sebelah kanan jalan, depan komplek Gerbang Permata Asri.

"Tiba-tiba keluar percikan api dari bawah kap mesin mobil Avanza KB 1562 MV sehingga membakar mobil Avanza KB 1562 MV dan sepeda motor Mio Soul KB 4535 NS,",ungkap Kompol Aulia

 Dari pendataan total terdapat 6 orang terluka pada kecelakaan ini, dan kesemua korban merupakan pengemudi dan penumpang sepeda motor.

Baca juga: Kebahagiaan Diliputi Kedukaan, Dinyatakan Positif Hamil, Suami Dikabarkan Meninggal Kecelakaan  

Saat ini, seluruh korban sudah dibawa kerumah sakit terdekat guna menjalani pengobatan medis, sementara kerugian materil diperkirakan hingga 200 juta rupiah. (*)

Baca juga: Pelukan Erat Seorang Ibu untuk Anaknya yang Turut Meninggal dalam Kecelakaan Odong-odong di Serang

Baca juga: Kecelakaan Beruntun 17 Kendaraan di Tol Cipularang, 20 Orang Terluka

Baca juga: Korban Meninggal Kecelakaan Odong-odong Bertambah, Balita 2 Tahun Mengembuskan Nafas Terakhir   

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Kecelakaan Beruntun di Jalan Sultan Hamid Pontianak, 1 Mobil dan Motor Terbakar, 6 Orang Alami Luka, 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved