Kecelakaan di Aceh Timur

Satu Korban Penumpang Innova Dirujuk ke RS Putri Bidadari Medan, Muntah Darah & Penurunan Kesadaran

Seorang korban penumpang mobil Toyota Innova BK 1266 IJ harus dirujuk ke RS Putri Bidadari Medan, Sumatera Utara

Editor: Misran Asri
DOK Humas Polres Langsa
Mobil Kijang Innova yang terlibat tabrakan dengan Bus Harapan Indah rusak parah saat dibawa ke Pos Satlantas Polres Langsa oleh petugas, Rabu (3/8/2022). 

Seorang korban penumpang mobil Toyota Innova BK 1266 IJ harus dirujuk ke RS Putri Bidadari Medan, Sumatera Utara, setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Langsa pascakecelakaan dengan Bus Harapan Indah BL 7588 AA Rabu (3/8/2022) dini hari.

Laporan Zubir | Langsa

PROHABA.CO, LANGSA - Seorang korban penumpang mobil Toyota Innova BK 1266 IJ harus dirujuk ke RS Putri Bidadari Medan, Sumatera Utara, setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Langsa pascakecelakaan dengan Bus Harapan Indah BL 7588 AA Rabu (3/8/2022) dini hari.

Kecelakaan yang merenggut dua nyawa itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur itu. 

Dari data yang diperoleh Serambinews.com, dari Humas RSUD Langsa, Arwinsyah, menjelaskan korban luka parah yang harus dirujuk ke RS Putri Bidadari Medan itu, yakni Indra Dwi Cahya (20) warga Dusun Bakti Desa Sriwijaya, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang.

Baca juga: Kecelakaan di Aceh Timur, Bus Tujuan Banda Aceh Tabrakan dengan Toyota Innova  

Korban Indra yang dirujuk ke RS Putri Bidadari Medan, pada Rabu (3/8/2022) siang kemarin, menunjukkan kondisinya mulai menurun kesadaran, muntah darah, serta pendarahan dari hidung. 

Mobil Toyota Innova Hancur 

Kecelakaan itu mengakibatkan mobil Kijang Toyota Innova yang dikemudikan warga asal Aceh Tamiang itu rusak parah dan hancur. Mobil itu pun beserta Bus Harapan Indah sudah diamankan ke Pos Satuan Lalu Lintas Polres Langsa.

Dari peristiwa kecelakaan itu, dua orang korban dari mobil Toyota Innova meninggal dunia, yakni sopir atas nama Said Azhar dan seorang penumpang atas nama Iriani.

Karena kondisi mobil Toyota Innova itu remuk, sehingga harus diangkut dengan mobil truk trailer pengangkut mobil alat berat. Kondisi Toyota Innova itu tidak dapat bergerek serta tidak dapat ditarik lagi. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved