Oknum Pejabat Kemenang Digerebek

Kanwil Kemenag Aceh Tunjuk Marwan Z, Plh Kakan Kemenag Subulussalam, Ini Sejumlah Prestasinya

Kantor Wilayah Kemenag Aceh, menunjuk H Marwan Z, SAg, MM yang selama ini menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha sebagai Plh Kakan Kemenag Subulussalam

Editor: Misran Asri
SERAMBINEWS.COM
Kanwil Kemenag Aceh, menunjuk H Marwan Z, SAg, MM, sebagai Plh Kepala Kementerian Agama Kota Subulussalam 

Kantor Wilayah Kemenag Aceh, menunjuk H Marwan Z, SAg, MM, yang selama ini menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha sebagai Plh Kepala Kementerian Agama Kota Subulussalam.

Laporan Khalidin I Subulussalam

PROHABA.CO, SUBULUSSALAM - Kantor Wilayah Kemenag Aceh, menunjuk H Marwan Z, SAg, MM, yang selama ini menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha sebagai Plh Kepala Kementerian Agama Kota Subulussalam.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Aceh, Dr H Iqbal SAg Mag kepada Serambinews.com, Sabtu (6/8/2022).

Penunjukan Marwan sebagai Plh Kakan kemenag Kota Subulussalam ini buntut kasus beredarnya video yang berisi rekaman penggebekan oknum pejabat Kemenag Kota Subulussalam, sehingga menghebohkan masyarakat di sana dalam tiga pekan terakhir.

Marwan Z sendiri sudah tak asing lagi bagi masyarakat Kota Subulussalam.

Karena sosok qori ini sudah begitu lama berbaur di Kota Subulussalam tepatnya sejak dia menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) tahun 2000 lalu.

Berdasarkan penelusuran Serambinews.com diperoleh jejak rekam perjalanan karier Marwan Z di Kota Subulussalam dan Aceh Singkil yang terbilang sangat baik.

Pria kelahiran Kp. Lading 21 Maret 1971 ini selama Sembilan tahun memimpin KUA Kecamatan Simpang Kiri dan berhasil menyabet dua kali penghargaan.

Ayah tiga anak ini tercatat dua kali menyabet penghargaan sebagai kepala KUA terbaik se-Provinsi Aceh masing-masing juara 3 dan 1 pada tahun 2004 dan 2005.

Baca juga: GEMPAR! Beredar Video Diduga Pejabat Kemenag Subulussalam Digerebek Sang Istri Bersama Wanita Lain

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved