Promo Kemerdekaan

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Wisma Garuda dan Wisma Nusantara Medan Gelar Promo Menarik

Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada tangga 17 Agustus 2022, Wisma Garuda dan Wisma Nusantara Medan menggelar PROMO KEMERDEKA

Penulis: teguhpatria | Editor: IKL
Istimewa
Promo Kemerdekaan 

Laporan Hari Teguh Patria

MEDAN, PROHABA.co - Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada tangga 17 Agustus 2022, Wisma Garuda dan Wisma Nusantara Medan menggelar PROMO KEMERDEKAAN dengan memberikan diskon harga kamar sebesar 17 persen sepanjang bulan Agustus 2022 ini.

Kedua wisma terletak di Jalan Jalan Nusantara, Kotamatsum III, Kota Medan, Sumatera Utara.

Cluster Operation Manager, Ilham Romadhon menjelaskan Promo Kemerdekaan tahun ini sangat spesial, dimana setiap tamu yang menginap di Wisma Garuda dan Wisma Nusantara Medan akan diberikan diskon 17 persen untuk semua jenis kamar, tanpa terkecuali. Dan bagi tamu yang lahir pada tanggal 17 Agustus dengan menunjukkan kartu identitas diri, akan mendapat tambahan privilege Value Voucher di Amaliun Food Court.

Baca juga: Sambut HUT RI, The Royal Idi Hotel Gelar Aneka Promo

"Kami berharap dengan adanya Promo Kemerdekaan ini dapat menjadi salah satu alasan tamu untuk memilih Wisma Garuda atau Wisma Nusantara Medan sebagai pilihan akomodasi selama berada di Kota Medan”, ujar Ilham.

Berita Merdeka
Istimewa

Lebih lanjut Ilham menjelaskan bahwa kedua wisma ini memiliki kelebihan masing-masing dimana keduanya telah sama-sama dilengkap dengan fasilitas Wifi, standard room amenities, pilihan sarapan pagi, Khusus untuk tamu-tamu yang menginap di Wisma Garuda dapat menikmati layanan Room Sevice dengan aneka ragam menu yang menarik.

Lokasi yang sangat strategis akan memudahkan setiap tamu mengunjungi tempat-tempat menarik di kota Medan. Sebut saja Istana Maimun, Masjid Raya, Yuki Simpang Raya adalah beberapa yang dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki.

Sementara itu Corporate General Manager Dotel Indonesia, Kusyana Sumantri, kepada PROHABA.co, Sabtu (13/8/2022), menjelaskan Wisma Garuda dan Wisma Nusantara saat ini dikelola oleh Dotel Indonesia, Local Chain Hotel Operator yang juga mengelola beberapa hotel di luar kota Medan.

Berita
Istimewa

“Dengan Visi dan Misi memberikan service yang terbaik, meningkatkan kemampuan staff dari sisi knowledge seperti pemahaman Job Description dan Standard Operation Procedure (SOP) serta berorientasi memberikan profit bagi pemilik hotel (owner), kami akan terus fokus terhadap peningkatan kualitas SDM di semua unit yang kami kelola, ” tambah, Kusyana Sumantri.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut terkait Wisma Garuda bisa menghubungi Whatsapp 0812 9494 2882 dan Wisma Nusantara di nomer 0812 2232 848

"Juga kunjungi juga akun instagram kami yaitu @wisma.garuda dan @wismanusantara8, selalu ada quiz yang menarik dan berbagai giveaway juga promo-promo paling update", demikian Kusyana. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved