Breaking News:

Mobil Toyota Innova yang Terjun ke Jurang, Ternyata Sempat Tabrak Sepmor di Pinggir Jalan

Mobil Toyota Kijang Innova yang terjun ke jurang di Jalan Lintas Tarutung-Medan, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara (Taput), Sabtu (13/8/2022) malam

Editor: Misran Asri
FOR PROHABA
Ilustrasi mobil jatuh ke jurang - Mobil Toyota Kijang Innova yang terjun ke jurang di Jalan Lintas Tarutung-Medan, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara (Taput), Sabtu (13/8/2022) malam, ternyata sempat menabrak sepmor yang parkir di pinggir jalan.  

Mobil Toyota Kijang Innova yang terjun ke jurang di Jalan Lintas Tarutung-Medan, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara (Taput), Sabtu (13/8/2022) malam, ternyata sempat menabrak sepmor yang parkir di pinggir jalan. 

PROHABA.CO - Mobil Toyota Kijang Innova yang terjun ke jurang di Jalan Lintas Tarutung-Medan, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara (Taput), Sabtu (13/8/2022) malam, ternyata sempat menabrak sepmor yang parkir di pinggir jalan. 

Seperti diberitakan insiden mobil Toyota Innova terjun ke jurang yang menewaskan 4 anggota keluarga Sagala di Jalan Balige, Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon, Taput itu kini sudah ditangani aparat kepolisian.

Dari keterangan polisi, sebelum mobil terjun ke jurang, kendaraan yang ditumpangi keluarga Sagala itu sempat menabrak motor.

Setelah itu, mobil terjun ke jurang dan menewaskan Bonari Sagala (30), Mangasi Sagala (78), Sabam Sagala (60), dan Jahipas Sagala (67).

"Informasi yang kami terima, bahwa korban datang dari Sibolga mau pulang ke Dairi karena ada acara pesta," kata Kapolres Taput, AKBP Johanson Sianturi, Minggu (14/8/2022).

Ia menceritakan, sebelum tergelincir ke dalam jurang, mobil tersebut sempat menabrak sepeda motor di pinggir jalan.

Ketika itu, ada sebuah sepeda motor BK 3484 OAL yang sedang parkir di pinggir jalan.

Beruntung, saat kejadian pemiliknya bernama Tribogal Marbun (18) warga Desa Pangindoan Kecamatan Balige, tidak sedang di dekat motornya.

Baca juga: Toyota Innova Masuk Jurang, 4 Tewas, 1 Luka, Terjadi di Jalan Lintas Tarutung-Medan

"Mobil tersebut menabrak motor dan mendorongnya ikut masuk ke jurang. Sedangkan pemilik motor saat itu berdiri jauh dari motornya, sehingga tidak ikut tertabrak," sebutnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved