Viral di Medsos

Viral Pergoki Seorang Ibu Naik Mercedes Benz Curi Cokelat, Karyawan Alfamart Terima Penghargaan 

Tindakan Amelia, karyawan Alfamart yang viral, karena memergoki seorang ibu yang menaiki mobil Mercedes Benz mencuri cokelat, diganjar penghargaan

Editor: Misran Asri
Instagram
Frank Hutapea dan Pencuri Cokelat di Alfamart 

Tindakan Amelia, karyawan Alfamart yang viral, karena memergoki seorang ibu yang menaiki mobil Mercedes Benz mencuri cokelat, diganjar penghargaan dari perusahaannya bekerja.

PROHABA.CO - Tindakan Amelia, karyawan Alfamart yang viral, karena memergoki seorang ibu yang menaiki mobil Mercedes Benz mencuri cokelat, diganjar penghargaan dari perusahaannya bekerja.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh bosnya sebagai bentuk apresiasi.

Amelia, sang karyawan dinilai telah berdedikasi tinggi pada perusahaan.

Amelia sendiri merupakan karyawan Alfamart Cisauk, Kabupaten Tangerang yang belum lama ini viral karena bersitegang dengan Mariana, pada Sabtu (13/8/2022) lalu.

Dari rekaman video yang viral, para karyawan Alfamart tersebut menghambiri mobil Mercedes Benz yang ditunggangi Mariana.

Kemudian mereka meminta Mariana mengembalikan cokelat yang dicurinya, tapi disambut dengan amarah.

Karyawan Alfamart
Amelia menerima pemberian penghargaan itu saat bertemu dengan jajaran direksi Alfamart yakni, Solihin, Corporate Affairs Director Alfamartdi Kantor Pusat Alfamart, Tangerang, Jumat (19/8/2022).(Istimewa)

Alih-alih minta maaf, Mariana justru kembali bersama lawyer menuntut karyawan Alfamart tersebut untuk meminta maaf karena disebut melanggar UU ITE.

Baca juga: Vera Wang Nenek 72 Tahun Maih Tampil Cantik dan Awet Muda Layaknya Seorang ABG

Baca juga: Viral Video Jalan Menuju ke Perumahan Ditutup dan Dicor oleh Pemilik Tanah, Alasan belum Dibayar

Baca juga: Viral, Pelanggan Tusuk Diduga Wanita Open BO di Kos-kosan Kerawang

Kasus ini pun mendapat simpatik netizen sampai membuat Mariana gantian meminta maaf dihadapan awak media di Polres Tangerang Selatan, Senin (15/8/2022).

Amelia pun diganjar penghargaan sebagai wujud rasa terima kasih, kepedulian, dan kebanggaan karena sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya.

Amelia menerima pemberian penghargaan itu saat bertemu dengan jajaran direksi Alfamart di Kantor Pusat Alfamart, Tangerang, Jumat (19/8/2022).

Bahkan dalam kesempatan itu Founder Alfamart, Djoko Susanto ikut menemui dan memberikan dukungannya.

"Terima kasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung," ujar Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart dalam keterangannya, Sabtu (20/8/2022).

Solihin menambahkan, kejadian kemarin bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran baik bagi karyawan dan juga pada konsumen untuk saling menghargai.

Curi cokelat minta maaf
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mendampingi pihak terlapor Mariana (baju biru) bersama korban pegawai Alfamart Cisauk, Amelia (kerudung cokelat) untuk berdamai dan mencabut laporan di Mapolres Tangerang Selatan, Senin (15/8/2022) tengah malam.(TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

"Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk lebih menghargai satu sama lain dan khususnya, karyawan Alfamart lebih terpacu lagi selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," terang Solihin.

Baca juga: Pakai Seragam SMA, Nenek 55 Tahun Masih Cocok Jadi Anak Sekolah, Pernah Dinobatkan Nenek Tercantik

Bagi Amelia, upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul, adalah apresiasi terbaik yang boleh ia terima.

"Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terima kasih atas semuanya," kata Amelia.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Karyawan Alfamart Viral yang Pergoki Ibu Pengutil Cokelat Diganjar Penghargaan dari Bos Besar, 

Baca juga: Istri Pertama Rela Membantu Suami Mengecat Istri Kedua, Videonya Viral

Baca juga: Viral Video Warga Tandu Jenazah Sejauh 13 Km, Bupati Mamuju Minta Maaf

Baca juga: Pencuri Sepeda Terekam CCTV, Aksinya Viral di TikTok, Ternyata Anak dan Ibu

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved