PM Finlandia Sanna Marin Minta Maaf setelah Foto Tak Senonoh di Kediaman Resmi Bocor ke Publik

Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin, kembali dilanda skandal baru dengan beredarnya foto tak senonoh di kediaman resminya.

Editor: IKL
IG @sannamarin
Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin yang tepergok gelar pesta pada Rabu (17/8/2022). Dia membantah menggunakan kokain selama pesta. - Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin meminta maaf atas foto dua wanita yang beradegan tak senonoh di kediaman resminya. 

PROHABA.CO - Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin, kembali dilanda skandal baru dengan beredarnya foto tak senonoh di kediaman resminya.

Foto yang telah beredar di media Finlandia itu menunjukkan dua wanita berciuman sambil mengangkat baju atasannya.

Dilansir The Guardian, kedua wanita tersebut menutupi bagian tubuh privatnya dengan tanda bertuliskan "Finland". 

Adapun dua wanita dalam foto itu bukanlah Sanna Marin.

Menanggapi hal ini, PM Finlandia Sanna Marin meminta maaf.

Wanita 36 tahun itu mengakui bahwa foto tersebut diambil di kediaman resminya, Kesaranta, setelah ia menghadiri festival musik antara tanggal 8 dan 10 Juli.

Marin mengaku beberapa temannya saat itu memang berada di kediaman resminya untuk menghabiskan malam dan pergi ke sauna.

"Saya melihat gambar itu pagi ini. Ya gambar diambil di kediaman resmi (Kesäranta) pada hari Minggu setelah (festival musik) Ruisrock."

Baca juga: Venna Melinda Tunda Bulan Madu ke Maladewa, Pilih Umrah Bersama Ferry Irawan

Baca juga: Dikira Pengemis, Seorang Kakek Beli Mobil Sekarung Uang Tunai

"Aku punya teman. Kami berenang dan pergi ke sauna dan menghabiskan waktu di halaman. Foto-foto itu rupanya diambil di kamar mandi lantai bawah yang tersedia untuk tamu," kata Marin.

"Saya pikir gambarnya tidak sesuai, saya minta maaf untuk itu. Gambar seperti itu seharusnya tidak diambil," kata Marin kepada wartawan di Helsinki, Selasa (23/8/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved