Mayat Seorang Wanita Ditemukan dalam Karung di Kali Ciliwung, Dugaan Korban Pembunuhan

Mayat seorang perempuan ditemukan di dalam karung di aliran Kali Ciliwung, Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Kamis (11/8/2022) lalu, mulai ada titik t

Editor: Misran Asri
net
Ilustrasi mayat - Mayat seorang perempuan ditemukan di dalam karung di aliran Kali Ciliwung, Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Kamis (11/8/2022) lalu, mulai ada titik terang. 

Mayat seorang perempuan ditemukan di dalam karung di aliran Kali Ciliwung, Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Kamis (11/8/2022) lalu, mulai ada titik terang.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

PROHABA.CO, PANCORAN MAS - Mayat seorang perempuan ditemukan di dalam karung di aliran Kali Ciliwung, Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Kamis (11/8/2022) lalu, mulai ada titik terang.

Wanita bernasib malang tersebut diduga korban pembunuhan.
Dugaan korban tewas dibunuh dan jasadnya di buang ke aliran kali hingga hanyut dan ditemukan di lokasi kejadian.

Terkini, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku.

Diduga, sosok yang menghabisi nyawa korban adalah suami sirinya sendiri.

"Pelaku diduga adalah suami siri korban, sudah kita lidik ke arah sana," jelas Yogen dikonfirmasi wartawan, Sabtu (3/9/2022).

Yogen mengatakan, identitas korban juga telah diketahui bernama Karnisa Dwi Astuti.

Terkuaknya identitas korban berasal dari sidik jari dan tanda-tanda pada tubuh korban.

"Terdapat identitas dari sidik jari mapun tahi lalat seperti di mata kanan dan identitas korban kini sudah terkuak," bebernya.

Terakhir, Yogen mengatakan pihaknya masih terus memburu keberadaan pelaku yang telah terdeteksi di perbatasan Cianjur dan Sukabumi.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Temuan Mayat Wanita Dalam Karung di Kali Ciliwung, Polisi Ungkap Dugaan Pelaku Pembunuhan, 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved