Film Bioskop

Dua Penonton Ini Rela Naik Motor Sejauh 226 Km dari Lampung Demi Nonton Film 'Miracle in Cell No 7'

Tidak ada bioskop di tempat mereka tinggal, Umi dan Rahma rela naik motor dari Lampung sejauh 226 kilometer untuk bisa menonton Film Miracle In Cell

Editor: Misran Asri
Instagram Hanung Bramantyo
Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022). Film garapan Hanung Bramantyo ini untuk semua umur. 

Tidak ada bioskop di tempat mereka tinggal, Umi dan Rahma rela naik motor dari Lampung sejauh 226 kilometer untuk bisa menonton Film 'Miracle In Cell No 7' yang sedang ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia.

PROHABA.CO, JAKARTA - Tidak ada bioskop di tempat mereka tinggal, Umi dan Rahma rela naik motor dari Lampung sejauh 226 kilometer untuk bisa menonton Film 'Miracle In Cell No 7' yang sedang ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia.

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo dan Rumah Produksi Falcon Pictures tersebut mulai diputar bioskop Indonesia sejak Kamis (8/9/2022).

Ada banyak cerita dari penonton film Miracle in Cell No 7.

Salah satunya adalah Umi dan Rahma yang bercerita lewat akun TikTok @halojes saat mereka berjuang untuk menonton film Miracle in Cell No 7 di bioskop.

Demi film Miracle in Cell No 7, Umi dan Rahma harus menempuh jarak hingga 113 kilometer dari Kabupaten Tubaba, Tulang Bawang Barat, sampai ke Bandar Lampung, Lampung.

Mereka harus menempuh perjalanan darat sampai 4 jam demi melihat akting Vino Bastian, Graciella Abigail dan kawan-kawan di film Miracle in Cell No 7.

Para bintang film Miracle In Cell No 7 terkejut hingga mengapresiasi perjuangan Umi dan Rahma.

Baca juga: Vino G Bastian Cerita Saat Putrinya Jizzy Tolak Bermain di Film Miracle In Cell no 7 Indonesia

Baca juga: Fuji Utami Susah Senyum Saat Syuting, Film Pertamanya Akan Segera Rilis

Baca juga: Setelah Tujuh Tahun Vakum, Alya Rohali Kembali Berakting Lewat Film 21 Cerita Glen Anggara

"Saya berterima kasih atas apresiasi Umi dan Rahma yang rela datang jauh hanya naik motor untuk nonton film Miracle In Cell No 7," kata Vino Bastian, Rabu (14/9/2022).

Bagi Vino Bastian, apa yang dilakukan Umi dan Rahma adalah penghargaan untuk film Miracle In Cell No 7.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved