Motif Pelaku Bikin Laporan Palsu Karena Malu Babak Belur Dihajar Warga Akibat Hal Ini

Motif MF (27) pria asal Cikarang Utara yang membuat laporan palsu dan mengaku diculik serta dianiaya hingga dibuang di Sukabumi, ternyata malu mengaku

Editor: Misran Asri
Istimewa
Ilustrasi penganiayaan - MF seorang pria mengaku diculik, disekap dan dianiaya. Ternyata MF babak belur dihajar warga karena kedapatan kumpul kebo 

Pria asal Cikarang Utara yang membuat laporan palsu dan mengaku diculik serta dianiaya hingga dibuang di Sukabumi, ternyata malu mengakui dirinya babak belur dihajar warga dan keluarga pacarnya.

PROHABA.CO, BEKASI - Motif MF (27) pria asal Cikarang Utara yang membuat laporan palsu dan mengaku diculik serta dianiaya hingga dibuang di Sukabumi, ternyata malu mengakui dirinya babak belur dihajar warga dan keluarga pacarnya.

Pria MF dihajar karena bermasalah dengan keluarga pacarnya berinisial IT.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim, menceritakan MF dan IT menjalin kasih dan tinggal berdua di sebuha kontrakan layaknya pasangan suami istri di Rengasbandung, Kedungwaringin, tanpa sepengetahuan orang tua IT.

"Fakta yang sebenarnya itu dia (MF) membawa lari gadis orang, inisialnya IT dikontrakkan di Kedungwaringin, Rengasbandung," ucap Mustakim saat dikonfirmasi, Sabtu (17/9/2022).

Karena kehabisan uang, IT kembali ke rumah orang tuanya yang tak jauh dari kontrakan mereka berdua, sehingga keluarga IT akhirnya mengetahui bahwa selama ini ia kumpul kebo (tinggal bersama tanpa ikatan nikah) bersama MF.

Hal tersebut memancing amarah keluarga IT.

Kemudian pada Rabu (13/9/2022) dini hari lalu, pihak keluarga IT bersama para warga menggerebek keduanya di kontrakan tersebut dan MF dibawa ke kantor RT.

"Setelah itu, karena di situ diketahui bahwa dia itu bukan suami istri ya akhirnya dikeroyok warga," kata Mustakim.

MF kemudian pulang ke rumahnya di kawasan Pasir Gombong, Cikarang Utara, setelah satu bulan kabur dari rumah.

Laporan Palsu babak belur
MF datang ke Mapolsek Cikarang Utara dalam kondisi wajah yang masih babak belur setelah dipukuli oleh warga Kedungwaringin akibat ketahuan kumpul kebo bersama kekasihnya berinisial IT.(Tribun Tangerang/Rangga Baskoro)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved