Olahraga

Ronaldo Tolak Permintaan Wanita untuk Foto Bareng

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali menjadi sorotan setelah melakoni pertandingan melawan Sheriff Tiraspol dalam ‘matchday’ kedua ...

Editor: Muliadi Gani
AFP
Ronaldo Tolak Permintaan Foto Wanita, Empaskan Tangannya dan Ambil Sikap Tak Peduli 

PROHABA.CO - Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali menjadi sorotan setelah melakoni pertandingan melawan Sheriff Tiraspol dalam ‘matchday’ kedua fase grup Liga Europa 2022-23.

Adapun laga Sheriff vs Man United yang berakhir 0-2 untuk kemenangan Setan Merah itu digelar di Stadion Zimbru pada Jumat (15/9/2022).

Jadon Sancho (17’) dan Cristiano Ronaldo (39’penalti) menjadi aktor di balik kesuksesan Man United memenangi pertandingan atas Sheriff.

Bagi Cristiano Ronaldo, kontribusi itu membuatnya untuk kali pertama membobol gawang lawan pada musim ini.

Sebelumnya, Ronaldo mandul alias tak mampu mencatatkan namanya di papan skor dalam tujuh laga yang dijalani bersama Man United.

Baca juga: Banting Hp Anak Kecil, Ronaldo Diperingatkan Polisi Merseyside

Tentu saja, keberhasilan Ronaldo mencetak gol melawan Sheriff semakin membuat penggemarnya di stadion ingin sekali mengabadikan momen bersama dirinya.

Saat itu, salah satu anggota staf medis perempuan di Stadion Zimbru menghampiri Ronaldo yang tengah berjalan memasuki lorong pemain.

Sang staf medis itu berupaya meminta kepada Cristiano Ronaldo untuk berfoto bersama di stadion itu.

Saat sudah meminta Ronaldo berfoto, CR7 malah menepis lengan petugas medis itu dan tidak menggubris keinginannya untuk foto bareng dengan sang megabintang.

Dalam tayangan video yang beredar, Cristiano Ronaldo terus berjalan tanpa menoleh ke arah salah satu anggota staf medis itu.

Baca juga: Martial Lebih Suka Pilih ‘Monster’ Man United ketimbang Ronaldo

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved