Haba Medan

Berangkat dari Rumah Tujuan Olahraga Pagi, Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai

Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di bebatuan aliran Sungai Bahbolon, Jalan MH. Sitorus, Kota Pematangsiantar, Jumat (23/9/2022).

Editor: Misran Asri
net
Ilustrasi mayat - Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di bebatuan aliran Sungai Bahbolon, Jalan MH. Sitorus, Kota Pematangsiantar, Jumat (23/9/2022). 

Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di bebatuan aliran Sungai Bahbolon, Jalan MH. Sitorus, Kota Pematangsiantar, Jumat (23/9/2022).

PROHABA, SIANTAR - Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di bebatuan aliran Sungai Bahbolon, Jalan MH. Sitorus, Kota Pematangsiantar, Jumat (23/9/2022).

Sebelumnya pria lanjut usia berpamitan dari rumah tujuan olahraga pagi. Namun, nahas kakek bernasib malang itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa meringkuk dengan cucuran darah di bibir.

Jasad korban ditemukan di bebatuan aliran Sungai Bahbolon.

Penemuan mayat pria berusia lanjut itu sontak mengundang perhatian dari masyarakat yang hendak beraktivitas pagi hari itu.

Adapun dugaan sementara, kakek tersebut terpeleset dan jatuh saat hendak buang air besar di pinggir sungai.

Apalagi, kondisii bebatuan di tempat tersebut telah berlumut.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung menyampaikan bahwa yang bersangkutan berangkat dari rumah di Jalan Narumonda Atas, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan dengan tujuan berolahraga pagi.

“Kita ada mendapatkan informasi bahwa tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, ada ditemukan ada sesosok mayat laki-laki tepatnya di pinggir sungai Bahbolon. Tepat di bawah jembatan,” kata Banuara.

Atas informasi itu, personel kepolisian dan PNS yang kebetulan melaksanakan Hari Olahraga Nasional di Lapangan Adam Malik langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved