Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan saat Razia Hotel & Hiburan Malam, Seorang Diduga Muncikari

Tiga pasangan yang bukan suami istri diamankan saat razia di hotel, penginapan dan lokasi hiburan malam di Lahat yang dilancarkan tim gabungan, Minggu

Editor: Misran Asri
SRIPOKU/EHDI
Jajaran Polres Lahat saat menggelar operasi cipta kondisi dengan merazia sejumlah hotel, penginapan dan lokasi hiburan malam 

Tiga pasangan yang bukan suami istri diamankan saat razia di hotel, penginapan dan lokasi hiburan malam di Lahat yang dilancarkan tim gabungan, Minggu (25/9/2022) dini hari.

PROHABA.CO, LAHAT - Tiga pasangan yang bukan suami istri diamankan saat razia di hotel, penginapan dan lokasi hiburan malam di Lahat yang dilancarkan tim gabungan, Minggu (25/9/2022) dini hari.

Razia tersebut menjawab keresahan masyarakat terkait adanya praktek prostitusi terselubung yang selama ini terjadi di Kabupaten Lahat.

Razia yang dimulai Sabtu (25/9/2022) malam hingga Minggu (25/9/2022) dinihari dilakukan bersama Subdenpom II/ 4-3 Lahat dan Satpol PP.

"Ya sejalan dengan informasi warga kita lakukan operasi cipta kondisi dengan merazia sejumlah hotel, penginapan dan lokasi hiburan malam," terang Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSI didampingi Kabag Ops Polres Lahat Kompol Aan Sumardi SE.MM, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH, Minggu (25/9/2022).

Dikataknya, awal melakukan razia pihaknya mengamankan enam orang, tiga laki laki dan tiga perempuan yang merupakan bukan pasangan suami istri yang berada di dalam kamar hotel.

"Ketiga pasangan bukan suami istri yang sudah dewasa ini kita minta identitasnya. Mereka bukan suami istri tapi berada dalam kamar hotel berduaan," sampainya.

Di lokasi tersebut, selain ketiga pasangan pihaknya juga mengamankan DW (19) serta satu orang laki-laki diduga Mucikari perdagangan prostitusi online.

Baca juga: Razia Hotel di Samarinda, Satpol PP Amankan 21 Orang Pasangan Mesum

Baca juga: Lima Muncikari Ditangkap di Hotel Pasar Minggu, Satu Anak di Bawah Umur

Baca juga: Gadis di Bawah Umur Disekap dan Dipaksa Jadi PSK, Pacar Korban Terlibat, Muncikari Ikut Ditangkap

Jajaran Polres Lahat saat menggelar operasi cipta kondisi dengan merazia sejumlah hotel, penginapan dan lokasi hiburan malam

Lanjutnya, razia kemudian dilakukan di Hotel Sigma 2 kelurahan Pasar Lama.

Di hotel ini terjaring dua pasangan bukan suami istri dan sepasang muda mudi yang mengonsumsi minuman keras.

Jajaran Polres Lahat
Jajaran Polres Lahat, Subdenpom II/ 4-3 Lahat dan Satpol PP saat menggelar operasi cipta kondisi dengan merazia sejumlah hotel, penginapan dan lokasi hiburan malam, Minggu (25/9/2022).(SRIPOKU/EHDI)

Tak hanya itu, pihaknya juga berhasil mengamankan seorang wanita diduga mucikari.

"Dari Hotel Sigma 2 kemudian merazia hotel Grand Sigma, disana kami menemukan satu pasangan yang juga bukan suami istri dan satu orang laki-laki diduga mucikari," lanjutnya.

Terkait adanya dugaan mucikari, pihak Polres Lahat akan terus mendalami sejauh mana jaringannya.

"Masih dalam pengembangan, dan selain mengamankan terduga mucikari, kami juga berhasil menyita uang tunai berjumlah 500 ribu rupiah serta 1 buah HP dari DB ,"tegasnya.

Baca juga: Tawarkan Rp 1,5 Juta Sekali Kencan, Muncikari Dicokok

Ditambahkanya, kegiatan razia rutin dilaksanakan pihak polres Lahat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Disamping itu, sesuai dengan slogan Bupati Lahat yaitu Lahat bercahaya.

"Untuk menjaga marwah Kabupaten Lahat yang bercahaya. Dan memang kegiatan ini rutin dilaksanakan. Dan agar masyarakat Lahat khususnya berpartisipasi menjaga lingkungan kamtibmas dan melaporkan kepada Polres Lahat apa bila Menemukan hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat," harapnya (SP/EHDI)

Baca juga: Pengakuan Muncikari, Tarif  Wanita Pemuas Nafsu Pria Rp 700.000

Baca juga: Terlibat Kasus Porstitusi Online Anak 14 Tahun, Muncikari Muda Mengaku Untung Hanya Cukup Beli Kuota

Baca juga: Polisi Ciduk Muncikari dan 4 PSK, Gerebek Warung Remang-Remang 

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Razia Hotel dan Hiburan Malam di Lahat, Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk, 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved