Viral di Medsos

Viral di Media Sosial, Petugas Dishub Rusak Spion Mobil yang Langgar Lokasi Parkir, Berikut Faktanya

Oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengamuk hingga melakukan pengrusakan kaca spion sebuah taksi online.

Editor: Misran Asri
Instagram @merekamjakarta
Tangkap layar video viral di media sosial memperlihat aksi oknum polisi dan Dishub diduga merusak spion mobil pengendara di Jalan Widya Chandra, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022). 

Oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengamuk hingga melakukan pengrusakan kaca spion sebuah taksi online.

PROHABA.CO, GAMBIR - Oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengamuk hingga melakukan pengrusakan kaca spion sebuah taksi online.

Aksi itupun viral di media sosial, dimana di dalam video itu memperlihatkan oknum petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta ngamuk.

Video tersebut diunggah akun instagram Merekam Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta).

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Widya Chandra, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sebelum merusak kaca spion mobil itu, salah satu petugas Dishub terlihat beberapa kali meminta sang pengemudi membuka kaca kendaraannya.

Namun, permintaan itu tak digubris dan petugas yang tampak kesal langsung merusak spion kanan mobil tersebut.

Terkait video viral itu, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo menerangkan, peristiwa ini terjadi saat petugas gabungan tengah melakukan operasi penertiban parkir liar di kawasan tersebut.

Baca juga: Viral, Seorang Pria di Medan Pamerkan Alat Vitalnya pada Karyawati Sebuah Toko di Jalan Ringroad

Baca juga: Masih Ingat 3 Remaja Viral yang Mirip Warkop DKI? Begini Nasibnya

Baca juga: Viral Background Hacker di Laptop Biar Mirip Bjorka, Bisa Dibuat Permanen, Begini Cara Membuatnya

Saat itu, petugas mendapati ada lima kendaraan roda empat yang memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat.

"Nah, empat kendaraan ada pengemudinya di dalam mobil, sehingga begitu petugas datang yang empat langsung pergi," ucapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (29/10/2022).

"Mobil yang satu lagi ini ditinggal oleh pengemudinya. Artinya begitu ditinggal itu sudah jelas menjadi pelanggaran parkir kan," sambungnya.

Seorang oknum anggota Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan
Seorang oknum anggota Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan dan oknum anggota kepolisian mengamuk kepada seorang pengendara mobil di Jalan Widya Chandra, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (25/10/2022).(Instagram @merekamjakarta)

Petugas gabungan dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan dan unsur TNI-Polri sempat mencari sang pemilik mobil itu.

Namun, sang pemilik mobil tak juga ditemukan sehingga petugas memutuskan untuk memberikan sanksi derek kepada mobil tersebut.

Ketika petugas tengah bersiap-siap menderek mobil itu, tiba-tiba sang pemilik mobil datang dan langsung masuk ke dalam kendaraannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved