Berita Pidie

Tim Wasev Kunker ke Kodim Pidie

Tim Wasev dari Itjenad TNI AD dipimpin Brigjen TNI Irham Waroihan bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) Makodim 0102 Pidie

Editor: bakri
FOTO KODIM PIDIE
Tim Wasev dari Itjenad TNI AD, Brigjen TNI Irham Waroihan didampingi Dandim 0102 Pidie, Letkol Inf Letkol Abd Jamal Husin mengendarai sepeda motor untuk meninjau pembukaan jalan TMMD Gampong Trieng Cudo Baroh, Kecamatan Tiro, Rabu (2/11/2022). 

SIGLI- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Itjenad TNI AD dipimpin Brigjen TNI Irham Waroihan bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Makodim 0102 Pidie, Rabu (2/11/2022).

Kunjungan Tim Wasev disambut Dandim 0102 Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin, Pj Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto MSi, Forkopimda, Perwira Staf Kodim, dan danramil.

Turut hadir Pa Ahli Kodam IM, Kolonel Kav Sugi Mulyanto SSos, Kasi Ter Korem 011/LW Letkol Kav Makhyar, Tim Wasev Mayor Inf Elson Dwi Septianta MH dan Paban Bhakti Ter Dam IM, Mayor Inf Galih Candrabuana.

Brigjen TNI Irham Waroihan mengatakan, kunker Tim Wasev dari Itjenad TNI AD bertujuan untuk melakukan pengawasan dan evaluasi serta meninjau langsung di lapangan, terkait progres dan pencapaian pelaksanaan kegiatan TMMD ke 115 tahun 2022 dilakukan Kodim 0102 Pidie.

Menurutnya, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI AD dalam membantu, dalam bentuk membangun serta meningkatkan sarana maupun prasarana bagi masyarakat di daerah terpencil.

Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto dalam sambutannya antara lain, menyebutkan, dengan adanya program TMMD TNI AD itu, hendaknya dapat membantu membangun infrastruktur di wilayah terpencil.

" Saya berharap dengan terealisasinya TMMD, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam membantu meningkatkan perekonomian desa," jelasnya.

Dandim Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin menjelaskan, saat ini pengerjaan jalan pada program fisik TMMD telah mencapai 80 persen.

Sehingga target tercapai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Baca juga: Tips Awet Muda Pakai Bahan Alami, Berikut Pengalaman Maia Estianty Tetap Segar di Usia 40 Lebih

Baca juga: Bertambah, 11 Pasien Gagal Ginjal Akut Dirawat di RS Adam Malik

Sementara rehab dua unit rumah tidak layak huni (RTLH) sudah rampung 100 persen.

" Saya laporkan pada Ketua Tim Wasev dan rombongan, bahwa program fisik jalan telah mencapai 80 persen dan rehab rumah RTLH selesai 100 persen," sebut Dandim saat memaparkan di lokasi TMMD.

Tim Wasev bersama rombongan turut meninjau program fisik TMMD di Gampong Trieng Cudo Baroh, Kecamatan Tiro, Rabu (2/11/2022). (naz)

Baca juga: Sopir Mabuk, Angkot 53 Tabrak 3 Motor Seorang Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca juga: Seorang Lulusan USK Meninggal sebelum Wisuda, Ijazah Diambil Suami

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved