Breaking News:

Terpeleset Jatuh ke Aspal, Gadis 15 Tahun Meninggal Ditabrak Truk Tronton

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Jember-Lumajang, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Editor: Misran Asri
AUTOACCIDENT
Ilustrasi kecelakaan - Sinta Dewi Asmarahati (15) asal Desa/Kecamatan Sumberejo Lumajang, Jawa Timur, meninggal dunia setelah terlindas truk tronton. 

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Jember-Lumajang, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (13/11/2022)

PROHABA.CO, JEMBER - Sinta Dewi Asmarahati (15) asal Desa/Kecamatan Sumberejo Lumajang, Jawa Timur, meninggal dunia setelah terlindas truk tronton.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Jember-Lumajang, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Informasi yang diterima, kecelakaan maut itu terjadi lantarn korban terpeleset dan jatuh ke aspal saat mengendarai sepeda motornya jenis Supra X.

Pada saat itu korban dari Lumajang, melintas di jalan raya yang berada depan SMP Ma'arif Desa/Kecamatan Jombang

Setelah jenazah korban dibopong ke mobil polisi, para warga yang menyaksikan insiden tersebut. Merekaka langsung menutupi darah yang bercucuran di area apal menggunakan pasir.

Polsek Jombang melalui Babinkamtibmas Desa Sarimulyo Kecamatan Jombang, Aipda Nanang Pujianto mengaku masih mendalami kronologi, kecelakaan tersebut.

"Karena kita dapat laporan dari masyarakat, kemudian menuju ke TKP, dan membawa korban yang kondisinya sudah MD (Meninggal Dunia), lalu kita bawa ke Puskesmas Kencong, untuk penanganan lebih lanjut,"ujarnya.

Baca juga: Dua Jenazah Mahasiswa USK asal Jakarta dan Padang Korban Kecelakaan Maut Diantar ke Daerah Asalnya

Baca juga: Diduga Hilang Kendali, Mobil Yang Ditumpangi Mahasiswa FK USK Alami Kecelakaan di Saree

Baca juga: Dua Mahasiswa dan Satu Pelajar Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Saree, Avanza Kontra Dua Sepmor

Menurutnya, untuk sementara ini polisi belum memerikasa saksi-saksi yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, untuk truk yang menabrak korban, sudah diamankan di Mapolsek Jombang.

"Truk dan sepeda korban sudah kami amankan, untuk truknya jenis tronton dan membawa muatan. Nanti akan kita teruskan ke bagian Laka Lantas polres Jember," tambah Nanang.

Nanang mengakui di lokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan. Kebanyakan insiden itu rata-rata akibat adanya pengaspal jalan, yang setengah jadi.

"Jalannya memang rusak. Memang, jalan tersebut sudah ada perbaikan dan peninggian , hanya saja dalam proses dan belum selesai pengerjaanya," imbuhnya.

Sementara, Alfin Pratama (15) saksi mata insiden itu menjelaskan bahwa kronologi kecelakaan tersebut, awalnya memang korban berkendara sepeda motor Supra X dari Lumajang menuju Dira Kencong, untuk berlibur.

"Saat lewat di jalan itu di belakang saya memang ada truk, dan teman (korban) saya ada di depan saya. Lalu teman saya ini terpeleset jatuh diaspal, kemudian ditabrak truk yang ada dibelakang saya itu, korban langsung tergeletah dan organ badan sebelah kiri sampai keluar," katanya.

Baca juga: Kecelakaan Maut Bus ALS Masuk Jurang di Tapanuli Selatan, 1 Orang Tewas

Dari arah lumajang kobran sebenarnya bersama enam teman sekolahnya, yang hendak ke Dir. Kata Alfin, mereka mengendari sepeda motor sendiri-sendiri.

"Hanya korban saja yang tidak selamat, memeng jalan sebelah kiri agak becek, dan berpasir. Jadi membuat siapapun para penggendara mudah terpelset," pungkas pria yang di Lumajang kota sekaligus teman sekolah korban.(*)

Baca juga: Pasutri & Seorang Anak yang Turut Dibonceng Alami Kecelakaan Tabrak Trotoar di Depok, Ibu Meninggal

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas, Sopir Truk Kabur Setelah Tewaskan Pemotor, Pelaku Akhirnya Ditangkap

Baca juga: Kecelakaan Laga Kambing, Mobil Angkot Panther dan Avanza Bertabrakan, Ini Penuturan Warga

Artikel ini telah tayang di TribunMadura.com dengan judul Nasib Tragis Gadis di Jember Terlindas Truk, Terpeleset saat Berkendara di Jalan Raya,

  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved