Berita Gayo Lues

Truk Rombongan yang Ditumpangi Pedagang Jatuh ke Jurang Sedalam 50 Meter di Gayo Lues

Mobil truk tersebut dilaporkan terjun ke jurang kawasan Bur Nipis Desa Tongra, Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues (Galus).

Editor: Misran Asri
FOTO IST
Ilustrasi - Truk colt diesel yang ditumpangi pedagang asal Medan, Sumatera Utara, jatuh ke jurang sedalam 50 meter saat melintas dari arah Terangun menuju Babahrot, Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (30/12/2022) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Mobil truk tersebut dilaporkan terjun ke jurang kawasan Bur Nipis Desa Tongra, Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues (Galus).

Laporan Rasidan | Gayo Lues

PROHABA.CO, GAYO LUES - Truk colt diesel yang ditumpangi pedagang asal Medan, Sumatera Utara, jatuh ke jurang sedalam 50 meter saat melintas dari arah Terangun menuju Babahrot, Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (30/12/2022) sekitar pukul 06.00 WIB.

Mobil truk tersebut dilaporkan terjun ke jurang kawasan Bur Nipis Desa Tongra, Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues (Galus).

Truk nahas yang masuk jurang di Gayo Lues ini ditumpangi oleh 9 pedagang asal Medan.

Para penumpang mobil truk ini dengan tujuan dari Blangkejeren, Gayo Lues ke Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Hingga kini identitas para korban yang mengalami kecelakaan tunggal di jurang Bur Nipis, Kecamatan Terangun, Gayo Lues itu hingga kini belum diketahui.

Namun, sejumlah korban telah dibawa ke Puskesmas Kecamatan Babahrot, Blangpidie, Abdya.

Lalu, sebagai korban lainnya ditangani di Puskesmas Terangun, Gayo Lues.

Baca juga: Mobil Rombongan Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Masuk Jurang, Ini Dugaan Penyebabnya

Baca juga: Diduga Rem Blong, Kecelakaan Maut Bus Wisata Terjun ke Jurang, 7 Orang Tewas

Baca juga: Mobil Boks Terjun Ke Jurang, 2 Penumpang dan Sopir Meninggal Dunia

Demikian disampaikan Kapolres Galus AKBP Efrianza melalui Kapolsek Terangun, Ipda Darwandi, kepada TribunGayo.com, Jumat (30/12/2022).

Darwandi mengatakan, laporan sementara yang diterima penumpang asal Medan itu hendak menuju ke Blangpidie, Abdya dari arah Blangkejeren, Gayo Lues. Mereka para pedagang yang hendak menjual rice cooker.

"Dua korban dievakuasi ke Puskesmas Terangun. Sementara, korban lainnya yang mengalami luka parah dievakuasi ke Puskesmas Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya," sebutnya.(*)

Baca juga: Minibus Terjun ke Jurang Pakpak Bharat, Lima Orang Tewas

Baca juga: Pikap Rombongan Pesta Terjun ke Jurang, 1 Orang Tewas

Baca juga: Mobil Taft Hiline Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 100 Meter, Sopir Meninggal di Tempat

Artikel ini telah tayang di Tribungayo.com dengan judul BREAKINGNEWS, Mobil Truk Rombongan Pedagang Asal Medan Terjun Ke Jurang di Gayo Lues, 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved