Breaking News:

Kasus Simulator SIM

KPK Tunggu Keputusan Tim Kecil Sore Nanti

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menunggu keputusan teknis pelimpahan berkas kasus Simulator SIM dari pihak Mabes Polri

KPK Tunggu Keputusan Tim Kecil Sore Nanti
Juru bicara KPK, Johan Budi SP
PROHABA.co-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menunggu keputusan teknis pelimpahan berkas kasus Simulator SIM dari pihak Mabes Polri. Rencananya, hasil diskusi tim kecil Simulator SIM, akan diputuskan sore nanti.

"Hari ini ada rencana pertemuan antara pihak Bareskrim dengan KPK di KPK nanti sore. Rencananya, bahwa akan ada putusan dari Bareskrim (Polri) berkaitan dengan pembicaraan mengenai penanganan kasus Simulator SIM," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, di kantornya, Jakarta, Senin (22/10/2012)

Pertemuan nanti, lanjut Johan merupakan tindak lanjut dari pertemuan Jumat lalu yang batal dilakukan kedua lembaga hukum itu. Materi pertemuan, Johan belum mau membocorkan lebih rinci, apa saja yang akan diputuskan.

Namun Johan menuturkan, salah satu poin pembahasan yang pasti dibahas adalah penggunaan mekasnisme pelimpahan berkas tersebut.

"Apakah menggunakan SP3 atau ketentuan Undang-Undang," ujarnya. Seperti diketahui, selain teknis pelimpahan, KPK dan Polri juga sempat bersengketa mengenai para tersangka di dua institusi tersebut.

Editor: bakri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved