Breaking News:

Dua Bulan Kredit, Sepeda Motor Suyono Hilang

Entah keletihan atau memang ngantuk berat, Suyono (42) tertidur lelap. Tanpa ia sadari, sepeda motornya yang diparkir di dalam rumah di Jalan

MEDAN - Entah keletihan atau memang ngantuk berat, Suyono (42) tertidur lelap. Tanpa ia sadari, sepeda motornya yang diparkir di dalam rumah di Jalan Tembaga, Kelurahan Tanahenamratus, Kecamatan Medan Marelan, dilarikan maling.

Sepeda motor tersebut masih baru. Suyono baru dua bulan membayarkan cicilan kreditnya. Selasa (20/11) pun, ia didampingi istrinya membuat laporan pengaduan ke Polsekta Medan Labuhan. Suyono berharap, sepeda motornya bisa kembali.

Kepada polisi, Suyono menyebutkan, saat bangun tidur, ia baru mengetahui pintu belakang rumahnya sudah terbuka. Kemudian ia menyadari sepeda motor Honda Specy-nya telah raib.

Dia menduga, maling masuk melalui jendela samping rumah. Dugaan itu didasari lantaran ada bagian jendela rusak. Kemudian maling keluar dari pintu belakang rumah dengan mengondol sepeda motor.

Kata dia, Senin malam itu, mereka terlalu lelap tidur dan terlambat bangun. Setelah terbangun, ia tak melihat lagi sepeda motornya yang semalam diparkir di dalam rumah. Berbekal surat laporan pengaduan ini, ia berharap showroom sepedamotornya tahu atas kehilangan sepeda motor yang masih kreditan tersebut.(lau)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved