Breaking News:

Tiga Remaja Ini Diamankan Polisi saat Pesta Sabu

Sat Reskrim Polres Binjai berhasil mengamankan dan menggagalkan niat pasangan kumpul kebo di kos-kosan Blok C Jalan Tamtama

BINJAI - Sat Reskrim Polres Binjai berhasil mengamankan dan menggagalkan niat pasangan kumpul kebo di kos-kosan Blok C Jalan Tamtama Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota.

Berdasarkan informasi dari masyarakat  yang mengatakan bahwa kos-kosan di Blok  C dijadikan ajang kumpul kebo. Mendengar hal itu, Sat Reskrim Polres Binjai langsung melakukan penggerebekan dan dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Revi Nurvelani.

Bukannya pasangan mesum, petugas malah melihat tiga remaja yang tengah asyik pesta sabu-sabu.

“Mereka masuk kemari sekitar pukul tiga bang, katanya mau gerebek pasangan mesum. Tapi waktu melintas di kamar No 2, mereka melihat banyak remaja berada dikamar. Salah seorang polisi mengintip kamar dari lobang angin dan rupanya orang yang ada didalam kamar itu lagi pompa (pakai sabu),”kata seorang penghuni kos Blok C yang enggan menyebutkan namanya, Minggu (15/12).

Begitu mengetahui aktifitas orang yang berada didalam kamar kos. Petugas langsung mendobrak pintu kamar kos dan berhasil mengamankan para remaja diantaranya pria dan wanita bersama barang bukti 11 paket sabu-sabu. Lalu petugas langsung membawa remaja ke Polres Binjai guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim AKP Revi Nurvelani saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah beberapa kali mendapat SMS dari masyarakat yang mengatakan kalau kos Blok C  Ini sering ada kumpul kebo.

“Awalnya kita mau gerebek kumpul kebo dan seteleh kami gerebek, ternyata tidak ditemukan. Melainkan, kita temukan beberapa remaja sedang ngebong dan dari tangan mereka diamankan 11 paket sabu-sabu,” kata Revi.(tribunmedan)
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved