Breaking News:

Bikers Tewas di Bawah Truk Kontainer

Kecelakaan maut yang diduga diakibatkan jalan macet dan rusak kembali terjadi. Kali ini Ramlan Butar-butar (54) penduduk

BELAWAN - Kecelakaan maut yang diduga diakibatkan jalan macet dan rusak kembali terjadi. Kali ini Ramlan Butar-butar (54) penduduk Jalan Pulau Ambon, Lingkungan VII, Kelurahan Belawan Bahari, Kota Belawan, pengendera sepedamotor (bikers) itu tewas setelah digilas truk saat melintas di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso (Kampung Salam) Belawan.

Keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, Rabu (15/1) menyebutkan, awalnya korban bersama anaknya yang masih berusia tiga tahun sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio menuju arah ke Belawan.

Anak korban yang dibonceng di depan yang diikat dengan  kain gendongan, tiba-tiba terjebak dalam kemacetan dan bersamaan sebuah truk ban 10 dengan No Pol. BK 8149 DK, membawa muatan kontiner 20" tepat berada di depannya.

Korban dan truk tersebut sama-sama menuju ke Belawan, namun karena terjebak macet, korban mengambil jalan pintas dan berusaha mendahului truk tersebut dengan memotong dari kiri. Namun  entah bagaimana, tiba-tiba korban sudah terjatuh bersama sepedamotornya ke arah badan jalan, sedangkan anaknya tercampak ke pinggir jalan.

Warga yang melihat korban yang sudah berada di bawah ban truk tersebut, segera menghentikan laju truk  yang dikemudi Agus Periyadi (39) penduduk  Kelurahan  Terjun, Lingkungan IV, Pasar 3 Marelan.

Kejadian ini sempat memacetkan arus lalu lintas dipersimpangan tersebut, karena para pengedara yang lewat, terpaksa  berhenti karena penasaran ingin melihat korban yang masih terbujur kaku dengan posisi telungkup di bawah truk tersebut, hingga membuat Polantas dari Polsek Belawan tampak kerepotan mengatur lalu lintas.

Sedang sang anak yang masih mujur karena luput dari maut tersebut sempat diamankan seorang ibu rumahtangga bernama Rahma (39) yang membuka warung makan di persimpangan tersebut, yang langsung memeluk anak tersebut setelah tercampak jauh.

Akhirnya jenazah korban diangkut kedalam ambulance sedangkan truk maut tersebut ditarik ke Mako Polsek Belawan untuk pengembangan dan pemeriksaan supir dan kernet truk kontainer itu.

Petugas Polantas Aiptu Erwin mengatakan, supir  truk itu saat ini  sudah diamankan di Polsek  Belawan bersama truk tersebut. Sedangkan jenazah korban di bawa ke RSU Pirngadi Medan untuk keperluan visum.(lau)
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved