Breaking News:

Awak KMP BRR Seruduk Babi

Anhar warga Tapak Gajah, yang juga Anak Buah Kapal (ABK) KMP BRR, Selasa (23/9) sekira pukul 06.15 WIB

SABANG - Anhar warga Tapak Gajah, yang juga Anak Buah Kapal (ABK) KMP BRR, Selasa (23/9) sekira pukul 06.15 WIB bakda subuh, ketiban nasib sial. Saat melaju dengan sepmornya di jalan raya Gampong Cot Ba’u, terseruduk babi yang tanpa diduga melintas menyeberang jalan.

Korban akhirnya di rujuk ke Banda Aceh, karena diduga mengalami cedera di bagian dalam.

Menurut informasi yang diterima di lokasi kejadian, kecelakaan kala rembang pagi itu terjadi, ketika korban melaju dari arah kota Sabang menuju Pelabuhan Penyeberangan Balohan. Korban mengenderai sepeda motor Supra fit nopol BL 3496 MZ. Tanpa diduga saat di kawasan Cot Ba’u sepmor bertubrukan dengan seekor babi berbadan besar yang sedang menyeberangi jalan.

Korban yang saat itu mengenakan pakaian dinas terjerembab ke badan jalan yang masih sepi. Beberapa warga yang melihat peristiwa itu langsung berhamburan ke lokasi untuk mengangkat korban ke pinggir jalan, selanjutnya dilarikan ke rumah sakit dengan becak bus. Sementara sepmor jenis Supra Fit yang dikenderainya dititipkan di bengkel, karena olinya bocor tumpah ke jalan.

Dalam persitiwa itu tidak terlihat luka yang serius di tubuhnya, akan tetapi korban yang mengalami kecelakaan itu tampak terkulai dan tidak sadarkan diri.

Menurut keterangan yang dihimpun Prohaba, jalan raya Cot Ba’U-Balohan itu, sangat rawan terjadi kecelakaan, karena jalan tersebut sering dilintasi babi dan ternak sapi. Karena itu, masyarakat sangat berharap kepada pemerintah setempat untuk menertibkan hewan ternak dan memburu babi-babi hutan tersebut.

Supervisi ASDP Perwakilan Sabang, Husaini yang dihubungi siang kemari mengatakan, korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Fakinah di Banda Aceh sekitar pukul 08.00 WIB setelah dirawat setengah jam di RSUD Sabang.

Dirujuknya korban ke Banda Aceh dengan mobil ambulance yang berangkat dengan KMP BRR itu, disebabkan karena korban tak sadarkan diri. “Kepala korban di belakang telinga bengkak akibat berbenturan. Hingga pukul 15.00 WIB korban yang dirawat di ruang ICCU RS Fakinah belum juga sadarkan diri,” katanya.(az)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved