Breaking News:

Anak Kambing Bertubuh Aneh Lahir di Lhoong

Warga Gampong Lamkuta Blang Mee, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, dihebohkan oleh kejadian lahirnya seekor anak

JANTHO - Warga Gampong Lamkuta Blang Mee, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, dihebohkan oleh kejadian lahirnya seekor anak kambing bertubuh tidak sempurna, Senin (22/12) siang, sekitar pukul 11.00 WIB. Lahirnya satu dari dua ekor anak kambing yang memiliki keganjilan tersebut cukup menyedot perhatian warga setempat dan masyarakat gampong tetangga.

Juliadi (35) pemilik kambing yang dihubungi Prohaba, Selasa (23/12) siang, mengaku, pada awalnya dia tidak menduga terjadinmya keanehan terhadap satu dari due ekor anak kambing miliknya itu.

Menurut Juliadi, anak kambing miliknya tersebut bertubuh tidak sempurna, menyerupai paha. Lalu anak kambing tersebut hanya memiliki dua kaki serta berkepala sangat kecil. Keadaan tersebut ujarnya berbeda dengan kondisi dua anak kambingnya yang lain dan dilahirkan oleh induk yang sama. Bahkan sebutnya, hanya anak kambing itu yang tidak mau didekati oleh induknya. Kemungkinan, induknya merasa asing dengan bentuk anak kambing itu dengan dua ekor anak kambing lainnya yang dilahirkan sama. “Awalnya saya lihat anak kambing yang aneh ini terbungkus sarung lahirnya. Sementara dua ekor lainnya lahir normal serta bentuknya juga seperti anak-anak kambing lainnya,” ujar Juliadi. 

Ia menyebutkan, saat membuka sarung yang membalut anak kambing unik miliknya itu, warga Lamkuta Blang Mee ini mengaku tersentak melihat kenyataannya. Kabar keunikan anak kambingnya itupun dalam hitungan menit menyeruak membuat heboh.

Tak ayal kondisi tersebut menimbulkan tanya banyak warga yang ingin menyaksikan langsung keunikan dari anak kambing tersebut. “Umurnya tidak bertahan lama. Lahirnya sekitar pukul 11.00 WIB dan pukul 18.00 sore, Senin (22/12) sudah mati dan kami kubur malam, tidak jauh dari rumah,” pungkas Juliadi.

Ia menuturkan kambing betina miliknya itu bukan yang pertama melahirkan anak-anaknya. Melainkan sudah berulang kali. “Hanya kali ini yang paling unik. Saya juga tidak punya firasat apa-apa terkait peristiwa ini. Bagian tubuhnya juga tidak menyerupai seekor kambing,” ungkap Juliadi.(mir) 
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved