Breaking News:

Zaskia Adya Mecca Takut Hijab Akan Tayang

Usai menggarap film perdananya, Hijab, Zaskia Adya Mecca mengaku tidak begitu senang, melainkan merasa takut

JAKARTA - Usai menggarap film perdananya, Hijab, Zaskia Adya Mecca mengaku tidak begitu senang, melainkan merasa takut. “Iya, walaupun kita sudah selesai syuting Hijab-nya, tapi tetap saja gugup, deg-degan, dan enggak karuan deh rasanya,” ujar Zaskia saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat.

Kata Zaskia, film Hijab merupakan garapan dirinya dan sang suami, Hanung Bramantyo. Selain itu, film ini juga melibatkan keluarga besar. “Iya film Hijab ini tuh film independen yang pertama kali dibuat oleh Mas Hanung, dan di film ini keluarga besar dilibatin, jadi berasa semakin spesial saja,” tandasnya.

Sebelumnya, pada sebuah kesempatan, Zaskia Adya Mecca mengaku mengalami kesulitan saat menggarap film perdananya, Hijab. Padahal, dalam pembuatan film ini Zaskia dibantu suami tercintanya, Hanung Bramantyo. “Iya, ini kan pertama kalinya aku ikutan garap, dan tahu gimana proses produksinya. Aku juga nyumbang wardrobe, terus keluarga aku pun juga ikut dilibatin, dan ternyata memang ribet juga buat Hijab ini,” kata Zaskia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin 22 Desember 2014 malam.

Meski mengalami kesulitan, Zaskia mengaku puas dengan hasil film yang telah terencana sejak 2,5 tahun lalu. “Iya, puas banget lah apa yang kita kerjain selama ini enggak sia-sia juga, dan akhirnya jadi juga film yang sudah direncanain selama 2,5 tahun itu mulai dari reading, post produksi sampai syuting,” tandasnya.(*/okz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved