Breaking News:

Showroom Mobil Suzuki Terbakar

Gedung Trans Sumatera Agung yang menjadi pusat penjualan sekaligus perawatan mobil merek Suzuki di Jalan Adam Malik

MEDAN - Gedung Trans Sumatera Agung yang menjadi pusat penjualan sekaligus perawatan mobil merek Suzuki di Jalan Adam Malik, Medan Barat terbakar, Sabtu (28/3) dini hari. Sedikitnya satu unit mobil yang berada di bengkel hangus. 

Sejumlah karyawan di showroom itu mengatakan api bersumber dari lantai dua yang berfungsi sebagai kantor. Dinding pemisah ruangan terbuat dari kayu, sehingga api dengan mudah membesar. “Informasinya karena arus pendek. Api terus merembet ke bagian bengkel di bagian belakang,” ujar seorang karyawan yang meminta identitasnya dirahasiakan. 

Banyaknya cairan yang mudah terbakar di ruangan bengkel ini membuat api semakin membesar. Tak ayal, satu unit mobil Ertiga yang sedang dalam perawatan tak luput dari amukan api. Untungnya api tidak menjangkau ruang pameran, sehingga mobil-mobil baru tidak rusak sedikit pun. “Setahu saya cuma Ertiga yang terbakar. Sesuai aturan harus diganti baru,” tandasnya. 

Kobaran si jago merah ini baru bisa dipadamkan selang dua jam berikutnya setelah Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran menerjunkan delapan unit armadanya. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Medan Barat. (mad)
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved