Breaking News:

Kucing Selamatkan Balita di Inggris

Seekor kucing di Inggris melakukan aksi heroik. Ia tak hanya bisa menyelamatkan balita dari panasnya oven

LONDON - Seekor kucing di Inggris melakukan aksi heroik. Ia tak hanya bisa menyelamatkan balita dari panasnya oven yang sedang menyala, tapi juga menyelamatkan bayi yang ditampar oleh ayahnya. Aksi heroik sang kucing terekam dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube.

Seperti dilansir Mirror, kucing penyelamat bayi dari aksi kekerasan sang ayah datang ketika tahu dan yakin bayi itu ditampar oleh ayahnya.

Kucing berbulu hitam itu memamerkan naluri keibuannya setelah mendengar seorang pria menekan bayinya dengan keras ke kursi bayi sambil mengatakan “bayi nakal” berulang kali.

Kucing itu melompat dan mencakar ayah bayi itu beberapa kali. Bahkan kucing melemparkan dirinya ke ayah yang menolak berhenti ‘memukul’ bayinya. Berulang kali kucing itu melakukannya, sampai sang ayah berhenti ‘menyiksa’ bayinya. Sang kucing juga berhasil mencakar lengan ayah bayi yang kemudian berteriak kesakitan.

Video aksi heroik kucing itu diunggah ke You Tube oleh VideoSamorodki pada tanggal 29 Maret dan telah ditonton 98.800 kali.

Itu bukan satu-satunya aksi heroik kucing. Video lainnya menunjukkan seekor kucing menyelamatkan seorang balita dari panasnya oven yang sedang menyala. Dalam kejadian yang terekam video satu menit itu, terlihat seorang balita yang sedang bermain-main di dapur.

Tiba-tiba balita itu tampak penasaran dengan oven yang menyala di dapur keluarganya, sehingga ia mencoba meraih gagang pembuka oven. Hal itu dapat mengakibatkan sang balita terkena hawa panas oven.

Untungnya, ada seekor kucing keluarga yang selalu mengajak main sang balita. Melihat balita itu pergi ke dapur, kucing itu mengikuti. Saat sang balita hendak membuka oven yang sedang menyala, kucing itu seketika melompat dan menyambar lengan sang balita dan mendorongnya menjauhi oven itu.

Orang tua sang balita, seperti dilansir Mirror, Senin 30 Maret 2015 mengaku sangat bersyukur karena mempunyai kucing yang selalu dekat dengan anaknya. Kejadian itu diakuinya sebagai salah satu kelengahan orang tua dalam menjaga anaknya.

Video yang telah tersebar luas lewat media sosial Youtube itu telah disaksikan sebanyak 320 ribu kali. Banyak penonton yang berkomentar bahwa kucing dalam video itu melakukan aksi heroik.(mirror)
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved