Breaking News:

Tak Mau Bayar Makanan, Wanita Nekat Buka Baju

KEPOLISIAN Malaysia menangkap seorang wanita berusia 32 tahun yang nekat melepas bajunya di kawasan Petaling Street

KEPOLISIAN Malaysia menangkap seorang wanita berusia 32 tahun yang nekat melepas bajunya di kawasan Petaling Street. Aksi si wanita direkam dalam video dan sempat beredar di media sosial.

Tersangka, menurut Asisten Komisaris Polisi Zainol Samah, berasal dari Sabah dan ditangkap di sebuah hotel di Jalan Sultan.

“Laporan awal dari masyarakat yang menyebutkan si perempuan adalah warga negara Iran ternyata tidak benar. Ia adalah orang Malaysia asal Sabah,” katanya sambil menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan tes urin untuk memastikan apakah si perempuan berada di bawah pengaruh obat atau tidak.

Si perempuan itu nekat melepas baju agar tidak diminta membayar makanan seharga 18 Ringgit atau sekira Rp 65 ribu yang sudah ia santap di sebuah rumah makan di Petaling Street.

Si perempuan datang bersama seorang lelaki ke rumah makan penjaja nasi ayam. Wong, seorang pemilik kios di samping warung tersebut mengatakan, setelah menyantap dua porsi nasi ayam, si perempuan melenggang saja tanpa membayar terlebih dahulu.

“Ketika pelayan restoran mencoba menghentikannya, si perempuan membantah dirinya sudah makan di situ,” kata Wong.

“Lalu, pelayan menunjukkan rekaman CCTV bahwa si perempuan memang sudah makan di restoran tersebut, lalu si perempuan menanggalkan pakaiannya satu-persatu agar tidak disuruh membayar,” lanjut Wong.

Rekaman video si perempuan yang melepaskan baju atasannya diunggah ke Youtube hanya beberapa jam usai insiden tersebut. Namun, tak berapa lama kemudian, video tersebut dihapus.

Kawan si perempuan, seorang lelaki kulit putih ikut membantu si perempuan berkelahi dengan pemilik warung. Kemudian, saat polisi datang, keduanya buru-buru kabur. Dugaan sementara polisi, si perempuan mabuk. Ia dikabarkan sempat menenggak dua botol miras di restoran sebelum insiden terjadi.(sdc)
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved