Breaking News:

Perawat Perkosa Pasien Dibius

Seorang perawat di sebuah rumah sakit di Inggris memerkosa dua pasien perempuan yang berada dalam kondisi dibius

LONDON - Seorang perawat di sebuah rumah sakit di Inggris memerkosa dua pasien perempuan yang berada dalam kondisi dibius. Pria tersebut, yang juga merekam aksi bejat itu, ditangkap polisi dan telah diadili.

Salah seorang perempuan yang diperkosa Andrew Hutchinson (29), di Rumah Sakit John Radcliffe di Oxford itu, baru tahu tragedi yang menimpanya saat polisi datang ke rumahnya dan meminta dia untuk mengidentifikasi dirinya dari rekaman yang dibuat pelaku.

Hutchinson ketahuan setelah dia ditangkap karena memata-matai anak-anak yang sedang ganti baju di sebuah pusat hiburan, dan para detektif kemudian menemukan sejumlah film tentang pelanggarannya di telepon dan laptop-nya.

Salah seorang korban, Selasa (27/4), ketika berbicara tentang hukuman penjara 18 tahun terhadap pelaku, mengatakan, “Saya benci kepadanya. Saya seharusnya dirawat, tetapi dia justru mengambil keuntungan saat saya sangat tidak berdaya. Hidup saya telah hancur.”

Dia mengatakan, “Ketika saya mendengar kabar (dari polisi), saya sangat terkejut dan membantah. Hidup saya berubah. Hal itu mengganggu pikiran saya setiap hari. Emosi saya naik turun. Saya jadi sering menangis. Saya marah terhadap pasangan dan anak-anak saya. Saya mengalami kesulitan tidur. Keyakinan saya telah benar-benar terguncang. Saya jadi jarang berdandan lagi.”

Korban pemerkosaan lainnya sebelumnya mengatakan bahwa dia telah berpaling pada alkohol dan berusaha bunuh diri setelah mengetahui dirinya diperkosa. Perempuan itu juga mengetahui kabar buruk tersebut setelah polisi mendatangi rumahnya dengan membawa barang bukti.

Dalam pernyataannya, korban mengatakan, “Saya berpikir bahwa apa yang telah dia lakukan jauh lebih buruk dibanding pemerkosaan di jalan karena saya tidak tahu apa yang terjadi, dan tidak punya kesempatan untuk melawan.”

Hutchinson telah memanfaatkan posisinya sebagai seorang perawat senior di Rumah Sakit John Radcliffe di Oxford untuk memperoleh kesempatan untuk sendirian bersama pasien, dan menyerang mereka. Dia memerkosa dua perempuan itu, yang berusia 18 dan 35 tahun, saat mereka berbaring di tempat tidur rumah sakit di belakang tirai, dalam kondisi dibius.

Perawat itu bahkan mencuri sebuah kamera medis milik rumah sakit sehingga ia bisa merekam rok seorang perempuan ketika perempuan itu berdiri di samping tempat tidur temannya yang sakit. Dia “kecanduan” memata-matai perempuan dan anak-anak, serta merekam aksinya.

Di luar rumah sakit, Hutchinson secara sukarela menjadi paramedis di festival Wilderness di Oxfordshire. Di sana, dia pun diketahui meraba-raba dua perempuan muda yang berada di tenda medis karena pingsan. Perawat itu akhirnya ditangkap polisi setelah dua gadis di White Horse Leisure Centre di Abingdon, Oxfordshire, melihatnya bersembunyi di dekat kamar ganti perempuan. Kedua gadis itu lalu membunyikan alarm.

Hutchinson ditangkap polisi pada November 2013 di luar pusat rekreasi itu. Para detektif menemukan rekaman tentang pemerkosaan itu di ponsel, komputer, dan kameranya. Mereka juga menemukan 1.786 foto tidak senonoh sejumlah anak di komputer dan teleponnya.

Pria itu juga menggunakan kamera medis, yang biasanya digunakan para dokter untuk memeriksa organ-organ internal pasien, untuk merekam para gadis yang di antaranya bahkan berusia 10 tahun.(kompas.com)
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved