Breaking News:

Mahasiswa dan Residivis Sabu Dibekuk

Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat, Sabtu (30/5) petang mencokok mahasiswa

MEULABOH - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat, Sabtu (30/5) petang mencokok mahasiswa salah satu perguruan tinggi ternama di Meulaboh dan residivis kasus narkoba. Kedua pria tersebut disinyalir mengedarkan sabu-sabu untuk mahasiswa di kampus Meulaboh. Bersama mereka, polisi mengamankan satu paket sabu-sabu di salah satu rumah di Kuta Padang, Meulaboh, Aceh Barat.

Keduanya yakni Bakhtiar (25), mahasiswa yang menetap di Jalan Geurutee, Kuta Padang, Meulaboh, dan T Juanda (29), warga Jalan Purnama Lorong Cot Ali, Meulaboh. Keduanya ditangkap di rumah Bakhtiar dan mengamankan satu paket sabu-sabu seharga Rp 300 ribu.

“Mereka sudah menjadi target polisi. Kami menangkap keduanya berdasarkan laporan masyarakat,” kata Kasat Narkoba Polres Aceh Barat, AKP Darkasy, kepada Prohaba, kemarin.

Kedua pengedar itu mengaku, awalnya mereka memiliki sabu-sabu 15 paket, yang dipasok dari seorang pria di Nagan Raya. Sementara yang sudah diedarkan sebanyak 14 paket. Sasarannya mahasiswa di Meulaboh dan masyarakat lainnya.

Untuk membongkar sindikat sabu-sabu yang di kalangan mahasiswa, polisi masih mengembangkannya dengan memintai keterangan kedua pengedar tersebut.

“Kami akan berkoordinasi dengan kampus yang disebutkan oleh tersangka untuk pengembangan lebih lanjut,” ujar Darkasy.

Ia menyebutkan, Juanda yang tercatat sebagai residivis kasus sama dan sudah menjalani hukuman di LP Meulaboh, ternyata masih kembali berbuat serupa. “Kedua pelaku dijerat Undang-undang narkotika,” jelasnya.(riz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved