Breaking News:

Gadis Yatim Piatu Dicabuli Tetangga

Gadis yatim piatu berusia 13 tahun asal salah satu desa di Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, menjadi korban pencabulan

LHOKSEUMAWE – Gadis yatim piatu berusia 13 tahun asal salah satu desa di Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, menjadi korban pencabulan tetangganya sendiri, Raz (65). Pencabulan itu sudah berlangsung setahun. Namun baru diketahui keluarga dua bulan lalu. Kasus itu pun dilaporkan ke polisi.

Ayah angkat korban, Nas (45), mengatakan Raz merupakan teman sekaligus tetanggganya. Selama ini, keduanya berprofesi sebagai peternak sapi. Pencabulan itu terjadi di semak-semak di belakang rumah mereka, saat gadis dimaksud memberi umpan sapi. Saat itu, Raz juga berada di tempat sama.

Selama ini, korban tidak berani memberitahu keluarga karena diancam Raz.Terbongkarnya kasus ini karena ada warga yang melihat, kemudian menjadi pembicaraan segelintar orang hingga kabar itu sampai ke keluarga korban. “Saat ditanyai, korban langsung mengaku. Saya pun langsung melaporkan kasus ini ke Polres Lhokseumawe,” ujar Nas kepada Prohaba, kemarin.

Namun setelah korban melapor, Raz langsung menghilang dari rumahnya. Menurut Nas, saat ini hanya tinggal istri dan anak-anaknya di rumah itu.

Selama ini keluarga korban tidak pernah curiga karena pelaku sudah dianggap seperti orang tua sendiri. Mereka tidak khawatir jika korban menggembala sapi di semak-semak belakang rumah karena di tempat itu ada Raz.

“Kami terkejut mengetahui kejadian itu. Apalagi sudah berlangsung setahun. Kami harap, polisi segera memproses kasus ini agar ada keadilan bagi anak kami,” ujar ayah angkat korban.(mr)
Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved