Breaking News:

Ribut di Diskotik, Rendi Tewas Ditembak

Pemuda M Rendi (23) warga Jalan Brigjen Katamso, Medan Maimun, tewas ditembak oleh pria yang diduga

MEDAN - Pemuda M Rendi (23) warga Jalan Brigjen Katamso, Medan Maimun, tewas ditembak oleh pria yang diduga oknum prajurit TNI, Senin (21/9) dini hari.

Korban dilaporkan sempat terlibat keributan di dalam sebuah diskotik di Jalan Wajir, Medan Maimun sekira pukul 03.00 WIB. Tak lama kemudian korban melarikan diri ke arah Jalan Brigjen Katamso dibuntuti seorang pria. “Pelaku sempat menembak ke atas sebagai tembakan peringatan. Karena tetap lari, akhirnya tembakan diarahkan ke dia (korban),” ujar seorang teman korban yang menyaksikan kejadian itu.

Teman-teman korban sempat mencoba menolong korban dengan mengevakuasinya ke rumah sakit menggunakan becak. Namun ternyata korban sudah tidak bernyawa. Pelaku sendiri saat ini sedang dimintai keterangan di Denpom I/5 Medan. Sejauh ini belum diketahui penyebab keributan di dalam diskotik itu.

 Sementara itu Kepala Penerangan Kodam I/BB, Kolonel (Inf) Enoh Solehuddin mengakui pelaku yang menembak M Rendi (23) merupakan anggota TNI.

Insiden ini bermula dari keributan dua kelompok pemuda di areal Diskotik New Zone, Jalan Wajir, Medan Maimun, Senin (21/9) dini hari. Kebetulan seorang anggota Denpom I/5 Medan, Kopda U melintas dan berusaha melerai keributan itu. “Anggota kita berniat melerai, tapi justru diserang dengan batu. Di situ dia mencoba membela diri dengan tembakan ke udara,” kata Enoh.

Tembakan ke udara itu kata Enoh tidak dihiraukan, sehingga tembakan pun diarahkan ke kerumunan pelaku yang belakangan diketahui mengenai dada Rendi.(mad) 
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved