Breaking News:

Panther Terbalik, Eungkot Meuhambo

Satu unit Panther pikup membawa ikan (eungkot) sekitar 1,5 ton, dari Bagok Aceh Timur tujuan Takengon

BIREUEN – Satu unit Panther pikup membawa ikan (eungkot) sekitar 1,5 ton, dari Bagok Aceh Timur tujuan Takengon, terbalik dan terseret puluhan meter  dengan posisi roda ke atas di Keude Gandapura Bireuen, sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (16/10) kemarin.

Berbagai jenis ikan yang diangkut mobil itu berhamburan (meuhambo) di jalan, sedangkan sopir Panther pikap Rabini (50) dan kerneknya Darkasyi (32) warga Bagok selamat dari musibah tersebut.

Informasi diperoleh dari Kapolsek Gandapura, Ipda Zuilfikar, Panther pikap  mengangkut ikan dari Aceh Timur tujuan Takengon, setiba di kawasan itu  hendak menyalip truk tronton di depannya. Saat  hendak menyalip ada satu mobil lain di depan, pikap itu tersenggol truck tronton lalu  terbalik dan terseret sekitar 40 meter.

Sopir panther BL 8192 KC Rabini mengatakan, dia bersama rekannya Darkasyi membawa ikan dencis dan jenis lainnya dalam sembilan fiber. Setiba di Gandapura, saat berusaha mendahului sebuah truk tronton, saat bersamaan sebuah mobil jenis Colt Diesel datang dari arah berlawanan.

Saat mengelak menghindari tabrakan dengan Colt Diesel, badan panther tersenggol dengan truk tronton hingga terbalik dan terseret. Arus lalulintas sempat macet, ikan berserakan di jalan kemudian dibantu warga membalikkan mobil dan mengumpulkan ikan yang berserakan, sedangkan truk tronton melaju terus ke arah barat.(yus)
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved