Breaking News:

Supeno Tewas Terjun dari Lantai Tiga Rumahnya

Supeno (47) warga Jalan Karantina, Medan Timur, memilih cara tragis dalam mengakhiri hidupnya

MEDAN – Supeno (47) warga Jalan Karantina, Medan Timur, memilih cara tragis dalam mengakhiri hidupnya. Ia ditemukan tergeletak bersimbah darah di lantai luar rumahnya setelah nekat melompat dari lantai tiga, Sabtu (26/11) siang.

Jasad Supeno pertama kali ditemukan oleh kerabatnya setelah mendengar suara benda jatuh yang cukup keras. Saat  itu jasad korban sudah tergeletak di lantai dengan kondisi kepala dan telinga mengeluarkan darah. Saking banyaknya, lantai yang terbuat dari semen itu memerah karena digenangi darah segar.

Kepala Lingkungan I, Sumarni yang turun ke lokasi sempat terlihat syok menyaksikan kondisi korban. Ia mengaku belum mendapat informasi terkait tindaka nekat korban. “Saya belum mendapat informasi jelas. Kalau sepintas tadi yang saya dengar, keluarganya curiga karena depresi,” kata Sumarni.

Ia pun menduga depresi ini akibat status korban yang masih lajang. Kondisi ini membuat pria keturunan tionghoa itu dinyatakan mengalami depresi akut. Sementara mengenai dugaan penyakit, Sumarni berani mengatakan tidak ada. “Kalau penyakit dalam yang parah tidak ada. Cuma deprersi, kalau itukan pikiran ya,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ainul Yaqin menduga korban jatuh dengan posisi kepala lebih dulu. Ini yang menyebabkan kepala korban terluka parah hingga mengeluarkan banyak darah.

Polisi sendiri belum bisa menyimpulkan penyebab hara-kiri ini karena dibutuhkan proses pemeriksaan mendalam. Untuk membantu proses penyelidikan ini, jasad korban langsung dievakuasi ke RSU Pirngadi, Medan. “Sedang tahap penyelidikan. Kita sedang kumpulkan keterangan keluarga korban,” kata Ainul.(mad)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved