Breaking News:

Bocah 2 Tahun Mawot Kesetrum

Muhammad Al‑Fikri, bocah usia 2 dua tahun warga Desa Lapang Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat

MEULABOH B Muhammad Al‑Fikri, bocah usia 2 dua tahun warga Desa Lapang Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Jumat (24/2) sekira pukul 11.00 WIB, meninggal dunia (mawot) karena kesetrum listrik. Anak pertama dari Rahma itu dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh Prohaba, kemarin, bocah 2 tahun tersebut sedang bermain‑main di belakang rumah yang selama ini jadi tempat menetap dengan sang ibu dan neneknya. Lokasi bocah ini bermain dekat dengan kandang ayam yang selama ini terpasang bola lampu listrik sebagai penerang. Tanpa diduga sang bocah tersebut mendekati kandang ayam serta menarik bola lampu tersebut yang waktu itu dilaporkan masih mengalir arus listrik.

Spontan saja sang bocah tersebut kesetrum. Sementara keluarga dari sang bocah tersebut berada di dapur dan diketahui kesetrum oleh keluargaanya yang saat ini menuju belakang rumah serta  menemukan sang bocah sudah kesetrum. Laporan bocah kesetrum langsung saja menjadi histeris dan duka mendalam terutama pihak keluarga korban.

Sementara untuk sang ayah bocah ini dilaporkan selama ini berada di luar Aceh bekerja di sebuah perusahaan swasta di Medan, sedangkan sang ibunya selama ini bekerja di sebuah rumah sekolah di kawasan Lapang. "Bocah ini sedang bermain‑main di belakang rumahnya dan menarik bola lampu yang masih dialiri listrik di kandang ayam," ujar Keuchik Lapang, Darwis kemarin.

Ia mengatakan, karena sudah meninggal dunia sehingga tidak dibawa lagi ke rumah sakit dan sudah dikebumikan di perkuburan umum desa. Meninggalnya bocah tersebut membawa duka mendalam dari pihak keluarga dan masyarakat.(riz)

 

 

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved