Breaking News:

Modus Bagi-bagi Mainan Gratis, Ajo Cabuli Empat Bocah

Polres Serdangbedagai (Sergai) menangkap AN alias Ajo (59) atas tuduhan pencabulan terhadap empat bocah

MEDAN - Polres Serdangbedagai (Sergai) menangkap AN alias Ajo (59) atas tuduhan pencabulan terhadap empat bocah. Pelaku merayu korban dengan diiming-imingi diberi hadiah mainan. 

Ajo ditangkap polisi ketika kembali mendatangi perkampungan di Desa Sarangginting, Kecamatan Bintangbayu, Sergai, Senin (1/10). Dua hari sebelumnya, Ajo yang tinggal di desa yang sama dipergoki warga sedang mencabuli bocah lima tahun. “Tersangka tidak menyadari kalau kejahatannya dilihat saksi. Saksi ini kemudian melapor kepada orang tua korban,” kata Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Alexander Piliang, Selasa (2/10). 

Dari pemeriksaan diketahui tersangka memanfaatkan profesinya sebagai pedagang mainan keliling untuk menjalankan aksi mesumnya. Tersangka mengiming imingi korban dengan mainan gratis. Ketika korban sudah masuk perangkap, tersangka langsung berbuat tidak senonoh. “Tersangka berjanji akan memberikan hadiah hari senin. Makanya orang tua korban menunggu dan ketika tersangka muncul, langsung ditangkap,” lanjut Alex. 

Mirisnya kejahatan ini sudah berlangsung lama dan terindikasi kuat jumlah korban banyak. Untuk saat ini saja sudah empat anak yang membuat pengaduan menjadi korban. Seluruh korban masih berusia di bawah umur berkisar lima hingga delapan tahun. 

Alex mengatakan, penyidik masih terus mengembangkan pemeriksaan untuk menelusuri rekam jejak tersangka. Sembari menunggu proses pemeriksaan dilimpahkan ke jaksa, tersangka pun harus menahankan tidak enaknya meringkuk di sel tahanan.(mad)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved