Breaking News:

Mayat Duda 80 Tahun Membusuk dalam Gubuk

Warga Desa Limau Purut, Kecamatan Kluat Utara, Kabupaten Aceh Selatan digegerkan temuan sesosok mayat

Mayat Duda 80 Tahun Membusuk dalam Gubuk
JENAZAH Mukhtar (80), warga Desa Limau Purut, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, menjelang diserahkan ke pihak keluarga di Desa Pulau Kambing, Kecamatan Kluet Utara, Selasa (10/12)

TAPAKTUAN – Warga Desa Limau Purut, Kecamatan Kluat Utara, Kabupaten Aceh Selatan digegerkan temuan sesosok mayat laki‑laki membusuk dalam gubuk tempat tinggalnya di desa tersebut, Selasa (10/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Informasi yang diterima Prohaba menyebutkan, keberadaan mayat dalam gubuk itu berawal dari laporan seorang anak bernama Aisyah (11) yang mencium bau busuk ketika dia bermain‑main di sekitar gubuk tersebut. Laporan itu akhirnya sampai kepada Keuchik Limau Purut, Mikhrad dan selanjutnya apa yang menjadi kecurigaan warga diteruskan ke Muspika Kluet Utara.

 

Bersama pihak Muspika—termasuk kepolisian—secara bersama‑sama menuju ke gubuk yang sehari‑hari ditempati oleh Mukhtar (80). Setelah diperiksa ternyata Mukhtar sudah ditemukan tak bernyawa. Pria yang hidup seorang diri itu diperkirakan sudah meninggal selama beberapa hari karena jenazahnya sudah mulai menebarkan bau busuk.

 

Menurut warga setempat, biasanya mereka melihat Mukhtar beraktivitas di sekitar gubuknya. Namun dalam beberapa hari terakhir dia tak terlihat, hingga ditemukan sudah menjadi mayat.

 

Dari lokasi temuan, jenazah Mukhtar diserahkan kepada keluarganya di Desa Pulau Kambing, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan.

 

Camat Kluet Utara, H Zainal SE yang dikonfirmasi via telepon selularnya membenarkan informasi penemuan mayat tersebut.

 

Menurut Camat Kluet Utara, Mukhtar sudah lama menduda dan tinggal seorang diri di gubuk yang ada di Desa Limau Purut. Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian Mukhtar namun menurut warga setempat diyakini karena sakit dan faktor usia.(tz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved