Breaking News:

Ngantuk Saat Mengemudi, L‑300 Terjun ke Jurang

Mobil bak terbuka jenis L300 yang dikemudikan Heriyadi (34), warga Gampong Cot Langsat, Kecamatan Sampoiniet

TAPAKTUAN – Mobil bak terbuka jenis L300 yang dikemudikan Heriyadi (34), warga Gampong Cot Langsat, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya terjun ke jurang di kawasan Gunung Alur Naga, Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Jumat (10/01) dini hari.

 

Kecelakaan tunggal itu disebut‑sebut karena sang sopir ngantuk saat mengemudi sehingga mobil melaju tanpa kendali dan berhenti di jurang. Insiden itu terjadi ketika Hariyadi sedang dalam perjalanan dari Tapaktuan ke arah Subulussalam.

 

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono ST melalui Kasat Lantas, AKP Handoko Suseno SH SIK mengatakan, setelah kecelakaan itu Hariyadi ke luar dari mobil meminta pertolongan ke rumah warga Gampong Batu itam. Selanjutnya korban dibawa oleh personel piket Polsek Tapaktuan ke RS Yaluddin Away Tapaktuan untuk pertolongan medis.

 

Korban mengalami luka robek di bagian kepala depan di atas alis sebelah kiri dan luka lecet di tangan dan kaki. Mobil sudah dievakuasi dari jurang Alur Naga dan diamankan ke Mapolres Aceh Selatan. (tz)

 
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved