Breaking News:

Hilang Kendali, Minibus Seruduk Bengkel di Jeunieb

Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh‑Medan, kawasan Desa Blang Mee Timu, Kecamatan Jeunieb

BIREUEN – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh‑Medan, kawasan Desa Blang Mee Timu, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Senin (20/1) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Sebuah minibus nomor polisi BB 1707 FA  diduga hilang kendali dan menyeruduk sebuah bengkel las di lokasi kejadian.

 

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Jeunieb, AKP Soeharto, Selasa (21/1) mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika minibus yang disopiri M Fajri Al Hajl (21),  warga Desa Sianjo Anjo Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil sedang melaju dari arah Medan ke Banda Aceh.

Saat memasuki kawasan Desa Blang Mee Timu, ada kendaraan lain yang mendahului. Diduga pengemudi kaget sehingga kehilangan kendali melaju ke luar badan jalan dan menabrak bengkel las Sinar Teknik  milik Maimun.

 

Tidak ada korban jiwa akibat insiden itu  namun bengkel milik Maimun yang akrab dipanggil Pak Mun (36), warga Desa Tambeu, Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen rusak. Begitu juga minibus yang menabrak. “Kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan antara pemilik mobil dengan pemilik bengkel,” kata Kapolres Bireuen. (yus)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved