Breaking News:

Tidur Satu Selimut Berdua, Ayah Cabuli Anak 6 Tahun

Tega sekali kelakuan Safaruddin (24). Laki‑laki ini mencabuli anak tirinya berusia enam tahun setelah berpura‑pura mengeloni korban tidur

Tidur Satu Selimut Berdua, Ayah Cabuli Anak 6 Tahun
KASUBBAG Humas Polres Galus, Aiptu A Dalimunthe didampingi Kanit PPA, Bripka Hendra Novriandi (kiri) memberikan keterangan pers kasus pencabulan anak tiri oleh tersangka Safaruddin (membelakangi) pada konferensi pers di Mapolres Galus, Selasa (21/1).

BLANGKEJEREN – Tega sekali kelakuan Safaruddin (24). Laki‑laki ini mencabuli anak tirinya berusia enam tahun setelah berpura‑pura mengeloni korban tidur di bawah satu selimut di ruang tamu rumah kontrak mereka, di sebuah desa dalam Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues (Galus), Kamis malam, 16 Januari 2020 sekitar pukul 22.00 WIB.

 

Kasus itu terjadi ketika Safaruddin dan istrinya, MA (22) terlibat cekcok rumah tangga hingga tak saling berbicara. Korban—sebut saja namanya Melati merupakan anak tiri Safaruddin, asal Desa Blang Bengkik, Kecamatan Blangpegayon, Galus. Namun ia bersama istrinya, MA menyewa rumah di salah satu desa di Kecamatan Blangkejeren.

 

Kasus pencabulan itu terjadi ketika Melati sedang tertidur di ruang tamu sedangkan ibunya tidur di dalam kamar. Saat itulah, Safaruddin menyelimutkan korban dan dia pun ikut tidur di samping korban sambil mengeloni sang anak.

 

Ibu korban menaruh curiga sehingga dia mengintip dari sela‑sela dinding papan kamar. Saat itulah terlihat selimut bergerak‑gerak. Secepatnya MA keluar kamar dan menarik selimut tersebut sehingga terpampanglah pemandangan terkutuk di depan matanya.

 

“Kemaluan suaminya sudah di luar dan celana anaknya melorot sebatas lutut,” kata Kapolres Galus, AKBP Rudi Setiawan melalui Kasubbag Humas, Aiptu A Dalimunthe didampingi Kanit  PPA,  Bripka Hendra Novriandi pada konferensi pers di Mapolres Galus, Selasa (21/1).

 

Masih menurut keterangan penyidik, setelah melihat kelakuan suaminya terhadap anak tirinya, ibu korban menangis dan sempat menampar pipi suaminya. Ternyata pelaku tak tinggal diam, dia pun menggigit bahu dan mencekik leher istrinya. Selanjutnya, di tengah tangis kesakitan sang anak, cekcok hebat suami istri itu pun kembali pecah.

 

Kasus yang menimpa bocah Melati berumur enam tahun yang dicabuli oleh ayah tirinya sudah ditangani Polres Galus. Pihak Polres Galus menggelar konferensi pers kasus tersebut, Selasa (21/1) dengan menghadirkan Safaruddin (24) selaku tersangka.

 

Kapolres Galus, AKBP Rudi Setiawan melalui Kasubbag Humas, Aiptu A Dalimunthe didampingi Kanit  PPA,  Bripka Hendra Novriandi dalam konferensi pers tersebut mengatakan, kasus itu dilaporkan oleh ibu korban berinisial MA pada Jumat pagi, 17 Januari 2020.

 

“Tersangka mencabuli atau menyetubuhi anak tirinya yang masih berumur 6 tahun di ruang tamu rumahnya pada Kamis malam, 16 Januari 2020 sekitar pukul 22.00 WIB. Pada Jumat pagi ibu korban langsung melapor ke polisi,” kata AKBP Rudi Setiawan.

 

Merespons laporan ibu korban, polisi langsung bergerak. Tersangka ditangkap di rumahnya sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (17/1).

 

Kini, tersangka bersama barang bukti berupa selimut, celana panjang, dan celana pendek diamankan di Mapolres Galus untuk proses pengusutan lebih lanjut.

 

Kapolres Galus, AKBP Rudi Setiawan menceritakan, sebelum kejadian itu, Safaruddin dan istrinya terlibat cekcok bahkan ketika peristiwa itu terjadi sudah tiga hari suami istri itu tidak saling berbicara.(c40)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved